Bakso Tomat yang Menggugah Selera

Bakso Tomat yang Menggugah Selera

Bosan dengan bakso yang gitu-gitu aja? Nah, berarti kamu harus coba datang ke gerai Bubur dan Bakso Lampu Merah. Di sana ada sajian bakso tomat yang jadi favorit banyak orang. Bubur dan Bakso Lampu Merah yang dikenal dengan Bakso LM ini sebenarnya punya banyak variak bakso. Seperti bakso soun, bakso iga, bakso toman, dan aneka bakmi. Tapi, dari sekian varian yang dimiliki, bakso tomat lah yang paling tokcer. Karena bakso tomat ini pula, Bakso LM telah memiliki belasan gerai di Pulau Jawa dan Pekanbaru.

Bakso ini disajikan di dalam sebuah tomat. Jadi, saat kamu membuka tomat, ada “kejutan” bakso di dalamnya. Bakso tomat ini memiliki kandungan 95% daging dan 5% bahan lainnya. Semangkuk bakso tomat ditambah soun ini dibanderol dengan harga Rp30.000. Dalam semangkuk bakso tomat ini, kamu bakal mendapatkan soun, pangsit, iga, dan butiran bawang daun serta bawang goreng. Rasanya begitu nikmat dicicip saat hujan tiba. Apalagi buat kamu penyuka rasa asam dari buah tomat, wajib menjadi Bakso LM sebagai destinasi kulinermu.

Tak sulit untuk menemukan kuliner Bandung Bakso LM ini. Ia terletak tepat di pertigaan lampu merah Jalan Jenderal Ahmad Yani. Gerainya juga besar dan mencolok karena dipulas hijau dan kuning. Saat ini, Bakso LM sedang menggelar promo bakso gratis setiap hari Rabu bagi mereka yang bernama Euis dan Asep. Yuk ah, Teh Euis dan Kang Asep, kita nge-bakso di Bakso LM!

Source https://www.ayobandung.com https://www.ayobandung.com/read/2018/03/07/29734/kuliner-bandung-bakso-tomat-yang-menggugah-selera
Comments
Loading...