Bale Branti Tempat Makan Nyaman Di Karanganyar Jawa Tengah

Bale Branti Ngargoyoso. Sebenarnya konsepnya mirip dengan Ndoro Donker yang menyajikan teh dengan kualitas terbaik. Hal yang membedakan Ndoro Donker dengan Bale Branti adalah suasanya. Jika di Ndoro Donker kalian akan mendapatkan suasanya yang anak muda sekali sedangkan di Bale Branti kalian akan menemukan suasana khas jawa yang tenang, nyaman dan menyenangkan.Salah satu menu andalan di Bale Branti adalah ayam tim goreng yang sangat krispi dan gurih, apalagi dipadu padankan dengan sambel

matengnya dijamin rasanya akan berlari larian di lidah anda. Jika kalian penikmat suasana dan suka menyendiri, Bale Branti bisa jadi pilihan untuk melarikan diri dari hingar bingar kota.Lokasi Bale Branti Alamat dari Bale Branti ini berada di Jalan Kaliondo No. 1, Desa Kemuning, Ngargoyoso, Girimulyo, Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar. Lokasinya berada sebelum Ndoro,Selain di dalam pendopo, Bale Branti juga tempat makan di luar ruangan. Berbagai area didesain cantik dan nyaman untuk para pengunjung. Tidak hanya itu saja, siapapun yang duduk di sana bakal mendapatkan pemandangan cantik perkebunan teh yang hijau. Udara segar dari pegunungan pun menjadi bonus nongkrong di Bale Branti .

Donker.Tempat wisata kuliner di Karanganyar yang menggunakan konsep jawa tengah adalah bale branti. Wisata kuliner yang satu ini sejatinya hampir sama dengan ndoro dongker. Hanya saja yang membedakan ialah konsep cara mengkonsumsi teh yang menggunakan adat jawa tengah. Di tempat ini anda bukan hanya bisa menikmati suasana minum teh seperti zaman dahulu saja, akan tetapi anda juga bisa menikmati beberapa makanan khas kota Karanganyar yang begitu menggoyang lidah.

Bukan hanya tehnya saja yang menjadi langganan para pengunjung. Di Bale Branti juga menyediakan makanan berat yang Jawa banget. Sebut saja Ayam Goreng Tim yang dagingnya empuk, bumbunya meresap serta kulit luarnya yang crispy. Benar-benar memanjakan lidah serta perut. Selain makanan berat, menu di sini juga menyediakan camilan seperti pisang goreng, Pohong Kluwo Areh Jawa hingga Tape.

Source https://travelingyuk.com
Comments
Loading...