Strawberry Farm & Restaurant Bedugul Bali

Bedugul sendiri adalah kawasan wisata yang terkenal di Pulau Dewata yang memiliki udara yang dingin. Banyak permintaan atau pemesanan paket wisata menuju kawasan Bedugul Bali karena tempatnya yang menarik dan makanannya yang lezat-lezat. Termasuk Bali Strawberry Farm and Restaurant yang  menawarkan tempat wisata yang indah sekaligus menyuguhkan masakan restoran yang nikmat.

Bali Strawberry Farm & Restaurant Bedugul menyajikan segala jenis makanan yang berbahan dasar strawberry. Seperti Strawberry Pancake dengan Ice Cream, Pisang Goreng dengan Toping Strawberry atau Strawberry Chicken Wrap, ada juga Siomay Strawberry, ada juga menu Eropa se[perti Pizza Strawberry, Pasta dengan Strawberry Bolognaise, Strawberry Bruschetta dan masih banyak lagi menu Eropa dan Asia. Restoran ini bahkan tersedia nasi goreng strawberry. Sebagian besar makanan yang tersedia di Bali Strawberry Farm dan Restoran adalah makanan penutup yang kebanyakan berbahan dasar Strawberry segar seperti milk shake, strawberry cake, strawberry ice cream, dan lain-lain.

Luas area Bali Strawberry Farm & Restaurant adalah sekitar 5000 meter persegi, cukup luas untuk berkeliling melihat berbagai strawberry segar. Saat berkeliling  akan dibekali keranjang untuk memetik buah strawberry. Untuk setengah kilogram strawberry yang berhasil di petik dihargai Rp 25.000,- dan untuk 1 kilogramnya cukup membayar Rp 40.000,-. Bali Strawberry Farm & Restaurant terletak di Jl. Raya Bedugul, Banjar Taman Tanda, Desa Batunya, Baturiti, Batunya, Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali. Lokasi ini buka setiap hari mulai Pukul 09.00—18.00 WITA.

Selamat Mencoba.

Source Pegi Makan Strawberry Farm & Restaurant
Comments
Loading...