Baresto Cafe Batam,Pas di Kantong, Enak di Lidah

Baresto Cafe

Baresto Cafe kini hadir dengan beragam inovasi terbaru. Tak jauh dari konsep awalnya, yakni menghadirkan menu-menu masakan yang pas di kantong, enak di lidah, cafe yang terletak di Nagoya Hill lantai 2 , tak jauh dari eskalator itu, menawarkan paket hemat makan siang di tempat.

Paket makanan yang terbilang komplit ini, terdiri dari sup ayam plus nasi ditambah minuman teh atau kopi. Ditawarkan dengan harga ekonomis Rp 16.800, makan di tempat. Berlaku untuk pembelian Senin-Jumat pukul 11.00 sampai dengan 15.00 WIB.

Manager Baresto Cafe Erryanto mengatakan, pihaknya sengaja menghadirkan paket hemat makan siang, untuk lebih memanjakan lidah konsumennya dengan variasi masakan dari Baresto Cafe.

Apalagi kafe ini memang kerap dikunjungi kalangan pekerja, di setiap jam makan siang dan istirahat. Sembari melepas lelah, mereka mengisi perut dan menghilangkan haus dahaga. Harganya yang ekonomis, di samping menu dan pelayanan di kafe ini, kerap membuat pengunjung singgah di Baresto Cafe.

“Kebanyakan yang datang kesini pada jam makan siang. Mereka kalangan pekerja. Ada juga yang keluarga, tapi mereka paling ramai Sabtu dan Minggu,” ucap Erry.

Tak hanya memberikan promo paket hemat makan siang, pihaknya juga memberikan bonus makanan penutup berupa buah semangka. Pelayanan ini hanya bisa didapatkan untuk setiap pembelian makanan dan minuman di tempat mencapai Rp 100 ribu.

“Pembelian Rp 100 ribu, gratis semangka. Ini menarik, di tempat lain tidak ada. Hanya berlaku Senin-Jumat, terserah di jam berapa saja,” ujarnya.

Ingin mencicipi menu lain? Bisa… Tak salah jika datang ke Baresto Cafe. Lantaran kafe ini mengusung 3 konsep masakan. Mulai dari sea food, western food, hingga traditional food. “Menu dan harga makanan di sini standar tapi kelas menengah ke atas,” kata Erry.


Menu andalan yang ditawarkan ada ayam teriyaki. Potongan-potongan ayam yang sudah empuk dan gampang dikunyah ini, disajikan dalam hot plate alias piring panas. Pas disantap dengan minuman favorit pengunjung di tempat ini, es cendol.

Apalagi jika dicicip di saat cuaca di luar cukup panas.Campuran gula merah, santan kelapa, ditambah kacang merah seukuran biji kacang kedelai, menambah nikmat suasana makan pengunjung.

Ada yang lain? Pengunjung bisa memilih menu andalan lainnya, seperti lebam asam pedas, dan gurami xo saus pedas. Buncis telur asin, termasuk menu favorit si tempat ini. “Biasanya pengunjung pesan 2 menu. Gurami dengan kangkung terasi. Nah kalau menu ayam telur asin, peminatnya kebanyakan anak-anak. Itu menu yang paling disukai,” kata Erry.

Untuk makanan western food, pengunjung bisa memilih menu aneka steak. Seperti Sirloin Steak, Tenderloin Steak, T bone steak, lamb steak, deer steak dan salmon steak. Baresto Cafe mengedepankan kesegaran masakan dalam setiap sajiannya. Bahan-bahan utama masakan yang dihidangkan pada siang hingga malam itu, dibeli pada pagi harinya.


“Karyawan kami selalu ke pasar tiap pagi membeli bahan-bahan makanan. Kalau untuk ikan, kami beli yang masih hidup jadi ketika dimasak dia tetap segar. Terutama sekali, makanan di sini halal,” katanya

Memanjakan pengunjung setianya, Baresto Cafe menawarkan menu baru yaitu Chicken Crispy Mushroom, Tahu Telur Asin dan Siput kecap Cabe Rawit.
Menariknya, menu baru tersebut dibandrol dengan potongan harga 50 persen.
“Untuk menu baru ini kami berikan diskon sebesar 50 persen,” kata Manager Baresto Cafe Nagoya Hill Erry.

Erry mengatakan, untuk menu Chicken Cripsy Mushroom dan Siput Kecap Cabe Rawit ditawarkan dengan harga hanya Rp19.400 dari harga Rp33.800.
Sedangkan Tahu Telur Asin Rp11.900 dari harga Rp23.800.
Untuk promo berlaku di semua cabang Baresto Cafe baik di Nagoya Hill, BCS, Mega Mall, Kepri Mall dan DC Mall. Apalagi promo ini berlaku setiap hari tak terkecuali akhir pekan.

“Kami ingin memanjakan pengunjung setia kamiBiasanya restoran lain pada hari libur tidak memberikan promo tetapi di Baresto Cafe promo berlaku setiap hari,” katanya menjelaskan.

Promo menu Rp8.800 masih tetap berlaku seperti menu batagor, siomay, nasi goreng, mie goreng seafood, nasi kucing, pisang goreng keju dan lainnya.

Source pegimakan.id www.tribunnews.com
Comments
Loading...