Baso & Es Jamur “Global”

Baso & Es Jamur “Global”

Kota Cirebon saat ini sedang dalam perkembangan yang luar biasa dalam aspek kulinernya. Berbagai macam tempat makan dengan bermacam-macam varian kuliner telah hadir di Cirebon. Ini satu lagi yang baru di Cirebon, Baso & Es Jamur “Global.” Baso & Es Jamur “Global” menawarkan hidangan kuliner baso dengan bahan jamur – jamur salju tepatnya – sebagai elemen inovatifnya. Selain berbagai varian hidangan baso seperti original, yamien, baso keju, baso sosis, baso iga, Baso & Es Jamur “Global” juga menawarkan hidangan asal Eropa seperti pizza, fettucini, dan spaghetti, dan ada juga varian hidangan Es sebagai minumannya.
Tempat ini terletak di jalan Perjuangan nomor 1, tepatnya di seberang SMA Negeri 4 Cirebon. Dari penampilan, mie baso original ala Baso & Es Jamur “Global” ini berkarakter dengan adanya jamur salju di dalamnya. Sedangkan mie yaminnya juga sedikit berbeda penampilannya dengan mie yamien kebanyakan. Soal rasa,  tergolong cocok untuk lidah orang Indonesia. Selain itu, tempat makannya pas sekali untuk anak sekolahan atau mahasiswa, juga untuk kalangan yang lebih dewasa.
Fettuchine ala Baso Jamur Global ini tergolong lumayan enak, selain itu juga murah, hanya Rp 11.000,- sajaOiya, saat ini, di warung Baso Jamur Global juga ada Kedai Susu JuPe. Sehingga, pengunjung bisa memiliki pilihan menu yang semakin beragam dari kedua pengusaha kuliner ini.

Source http://cirebonkuliner.blogspot.com/ http://cirebonkuliner.blogspot.com/2012/09/baso-es-jamur-global.html
Comments
Loading...