Bebek Goreng Jumbo Pak Asman Kuliner Balikpapan

Di Balikpapan bebek goreng sepertinya sedang happening. Semakin banyaknya warung dan resto yang menjual pilihan menu khusus bebek goreng, seiring dengan itu penggemar bebek juga makin banyak.

Salah satu warung bebek goreng yang banyak direkomendasikan adalah Bebek Goreng Jumbo Balcony. Oleh karena letaknya tepat di samping Balcony City, Jl Jenderal Sudirman Balikpapan, Bebek Goreng Jumbo ini lebih dikenal dengan nama Bebek Goreng Jumbo Balcony atau Bebek Jumbo Balcony.

Ukurannya memang lebih besar dibanding bebek lainnya. Namun harganya masih terbilang masuk akal, hanya Rp 30.000 satu porsi. Bukan cuma harga dan ukuran yang masuk akal saja yang bikin banyak penggemar bebek jumbo ini. Rasanya juga bikin ketagihan. Kulit bebek goreng yang terkenal gurih makin mantap karena digoreng garing. Dagingnya empuk dan gurih dari bumbu yang meresap sempurna. Rasa bebeknya juga tidak amis.

Asyiknya lagi di sini langsung diberi dua sambal, sambal mangga yang tak tidak terlalu pedas dan sambal korek yang pedasnya mantap. Tinggal pilih sesuai selera.

Biasanya jam makan siang pengunjungnya sangat ramai. Sebaiknya datang 30 menit lebih awal dari jam makan siang, atau setelah pukul 1 siang. Jadi masih ada tersedia tempat duduk.

Selain bebek jumbo di sini juga tersedia pilihan bebek goreng lainnya. Ada yang ukurannya lebih kecil, ada juga yang ukuran bebek utuh. Penasaran? Datang saja langsung ke sini.

Alamat : Jl. Jenderal Sudirman No.22, Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur

Source Pegimakan.id www.tribunnews.com
Comments
Loading...