Bebek Goreng Pak Ndut – Santap Nikmat Kuliner Bebek

Bebek Goreng Pak Ndut – Santap Nikmat Kuliner Bebek

Di rumah makan Bebek Goreng Pak Ndut yang teduh ini Anda bisa menemukan racikan bebek yang beda. Ada bebek dengan bumbu sangan, bebek remuk, hingga lada hitam yang manis pedas. Mau coba yang mana? Semuanya lezat kok tinggal pilih saja sesuai seleramu.

Bebek Goreng Pak Ndut tersaji diatas piring tanah liat, ayam goreng hangat dilumuri sambal merah goreng dan disajikan bersama daun pepaya serta lalapan. Kulit ayam terasa renyah dan dagingnya pun juicy, daging ayam ternyata terasa manis gurih mirip dengan ayam goreng Kalasan. Sambalnya yang dari luar terlihat sangat pedas, ternyata rasanya manis.

Selain ada Bebek Sangan adapula Bebek Lada hitam yang tak kalah nikmat, bumbunya yang pedas pedas lada dan aroma khas membuat bebek menjadi sempurna lebih lezat. Bebek Pak Ndut empuk dan gurih serta Halal, ini sudah pasti sangat menggunggah selera Anda. Dengan harga 6.500 – 72.000 rupiah, anda sudah bisa merasakan keenakan masakan di Bebek Goreng Pak Ndut.

Di Depok  Bebek Goreng Pak Ndut berada di Jln. Siliwangi No 11 Dekat Rs.Hermina, Depok. Buka mulai pukul10.00 s/d 22.00.

 

Source http://www.makanmakan.com/ http://www.makanmakan.com/bebek-goreng-pak-ndut-kuliner-pedas-bebek-remuk-dan-bebek-lada-hitam/
Comments
Loading...