Bebek Mercon Kayoon Kuliner Surabaya

Bebek Mercon

Bila anda penggemar kuliner pedas maka jangan lewatkan untuk mencoba sensasi kuliner Bebek Mercon yang ada di jl Kayoon Surabaya.

Tidak salah jika kuliner dengan menu utama bebek ini dinamakan dengan nama bebek mercon karena dalam menu bebek mercon kayoon ini terdapat butiran cabe, bumbu kuah yang kental serta bebek pastinya,pada saat pertama melahap bebek mercon, mulut serasa meledak dan terbakar karena kuah kental bebek mercon yang terasa nikmat dan sangat pedas, bumbunya benar-benar meresap ke dalam daging bebek yang pada saat dikunyah terasa empuk.

Dalam 1 porsi bebek mercon terdapat 1 piring nasi putih hangat, bebek goreng, tahu goreng, lalapan dan sambal dengan bumbu rempah-rempah,bebek mercon kayoon yang berdiri sejak tanggal 1 Maret 2007 sangat disarankan bagi para pecinta kuliner kota yang suka dengan kuliner pedas,tapi jangan khawatir jika anda tidak terlalu suka dengan kuliner pedas, di tempat ini juga disediakan nasi bebek yang tidak pedas namun masalah rasa bumbu masih sama-sama enak.

Sebagai alternatif lain anda juga bisa menambahkan ati atau jeroan bebek sebagai pelengkap bebek mercon,cara mudah untuk mengatasi mulut yang terbakar karena bebek mercon adalah dengan minum teh hangat tanpa gula yang juga bisa dipesan di tempat yang sama.

Pelayanan penyajian cukup cepat karena ayam atau bebek sudah disiapkan, jadi hanya tinggal tuang bumbu dam siap santap.posisi tempat kuliner bebek mercon kayoon sangat strategis karena berada di pusat kota surabaya, tepatnya ada di jl Kayoon no 10 A yang masih berdekatan dengan sentra akik dan sentra bunga. Bawa kendaraan pribadi ke tempat ini juga tidak masalah karena area parkir mampu menampung banyak kendaraan pribadi.

Harga seporsi bebek mercon kayoon cukup terjangkau yaitu hanya Rp 11.000 untuk 1 porsi.

Sedangkan untuk harga Gule Bebek yang isinya terdiri dari hati,  leher dan 2 potong daging bebeknya ditawarkan dengan harga Rp 17.000 per 1 porsi. Bila anda tidak mau makan di tempat, bebek mercon juga bisa dibungkus untuk dibawa pulang dimana nantinya bebek mercon akan dikemas ke dalam kemasan stereofoam dan gule dimasukkan ke dalam plastik.

Bila malas untuk keluar rumah, bebek kayoon juga menyediakan jasa delivery order jadi anda hanya tinggal telepon dan duduk manis di rumah untuk menunggu datangnya kiriman bebek mercon kayoon.

Bebek mercon kayoon buka setiap hari dan jam buka adalah pukul 11.00 sampai 23.00. Sekarang anda tidak perlu jauh-jauh ke kota Surabaya untuk menikmati Bebek mercon kayoon karena kuliner ini telah buka cabang di kota Malang dan Bali.

Sumber Informasi : www.google.com

 

pegimakan.id
Comments
Loading...