Bebek Sambal Pecut, Sensasi Cita Rasa Kuliner Pedas

Bebek Sambal Pecut

Kabar gembira bagi masyarakat Bengkulu Pecinta Kuliner Bebek. Saat ini telah hadir sebuah tempat Hang out bareng orang yang terkasih anda seperti sahabat, keluarga atau pun pasangan anda di Bebek Sambal Pecut. Tempat makan yang terletak dikawasan Jl.Adam Malik, Rt. 01 Kel. Pagar Dewa, Kec. Selebar ini, anda akan menemukan sensasi dan cita rasa yang berbeda, selain itu anda akan ditawarkan dengan berbagai sajian olahan kuliner Bebek. “Kami menawarkan menu makanan bebek dengan kemasan yang berbeda,” ujar Marlina, pemilik Sambal Pecut Bengkulu.

Ditambahkannya, selama ini di kota Bengkulu hanya ditemui olahan kuliner bebek goreng saja, belum ada kreasi masakan yang berbeda. Untuk itu, hadirnya Bebek Sambal Pecut akan semakin menambah daftar Referensi anda untuk mencoba.

Berangkat dari kecintaan terhadap kuliner bebek inilah membuat Pasang Muda ini, Bambang Purnomo dan sang istri Marlina mencoba untuk memberikan kreasi dan inovasi dalam pengolahan kuliner bebek. “Kami juga dibantu beberapa koki Profesional yang didatangkan langsung dari Jakarta,”.

Selain menyajikan bebek goreng sambal pecut yang menjadi salah-satu Icon, di tempat ini juga menawarkan berbagai varian menu bebek special lainnya seperti, special Bebek Woku, special Bebek Songkem, special Bebek Asap, pesial Bebek Kremes, spesial olahan Ayam kampung, belut, iga sapi, ikan lele, burung puyuh, cumi udang swallow, kepiting, ikan gurame dan laut, udang Kelong, aneka sayur tumisan serta lalapan.

Disamping itu, ada juga berbagai jenis minuman yang siap menemani makan anda seperti aneka jus, minuman dingin, dan juga panas.

Mengenai harga tak perlu khawatir, karena harga yang dipatok pada tempat kuliner lezat ini Cukup ramah dikantong yaitu hanya, berkisar 3.000 s/d 100.000 rupiah saja.

Dalam usaha kuliner bebek ini, berupaya menjamin kualitas dan cita rasa yang tak ada duanya, meskipun menggunakan bumbu tradisional dari daerah Manado dan Madura seperti Bebek Woku dan Bebek Songkem namun, untuk proses Pengolahan dan penggunaan racikan bumbu merupakan asli hasil sentuhan kreasi sendiri yang di kolaborasikan dari rempah-rempah tersebut.

“Meskipun baru dibuka sejak 4 januari yang lalu, tetapi animo masyarakat cukup antusias dengan hadirnya kuliner Bebek Sambal Pecut di kota Bengkulu terbukti, dalam satu hari saja usaha ini mampu menghabiskan 50 ekor Bebek sementara untuk di akhir pekan, cenderung meningkat bahkan mencapai 100 ekor,” ujarnya.

Source pegimakan bengkuluExpress
Comments
Loading...