Bebek Sinjay Sajian Menu Yang Sempurna Kuliner Khas Madura

Gurihnya Bebek dengan Sambal Pencit

Jenis kuliner yang satu ini sepertinya sudah tidak asing di dengar lagi, salah satu kuliner yang terkenal akan tinggi kolesterol namun gurih tiada duanya ini pasti akan mudah sekali anda jumpai di berbagai daerah apalagi kalau bukan kuliner Bebek Goreng.

Sebagai salah satu destinasi wisata kuliner, Pulau Madura khususnya kota Bangkalan memiliki satu tempat kuliner Bebek Goreng khas sambel pencit yang sudah terkenal sekali akan rasa sempurnanya yaitu, Bebek Goreng Sinjay. Warung makan yang beralamatkan di Jalan Raya Ketengan No. 45 Kecamatan Bangkalan Kabupaten Bangkalan ini memang terkenal sekali dengan tampilannya yang sederhana namun rasa yang sempurna, dijamin mampu membuat anda datang kembali untuk menikmatinya.

 

Untuk menemukan lokasinya tidak terlalu susah. Jika dari jembatan Suramadu pilihlah jalan menuju kota Bangkalan atau belok ke kiri setelah keluar jembatan Suramadu, kira-kira sekitar 13 KM. Mengapa dikatakan Bebek Goreng Sinjay memiliki rasa yang sempurna ? sudah terbukti sangat jelas dengan antusias para pembeli yang rela mengantri panjang juga berjam jam untuk bisa menikmati Bebek Sinjay ini.

Tidak hanya dari dalam kota Bangkalan ataupun pulau Madura saja, para penikmat dan pembeli Bebek Goreng Sinjay banyak berasal hampir seluruh daerah dari Sabang sampai Merauke.

Bu Musliha adalah pemilik dari warung makan Bebek Sinjay ini, sudah sekitar 10 tahun yang lalu beliau mendirikan warung Bebek Sinjay. Tidak mengherankan jika sekarang Bebek Sinjayy sudah cukup ternama karena bu Musliha memang memiliki resep khusus sehingga bebek olahannya benar-benar nikmat. Apalagi semenjak dibukanya jembatan Suramadu, nama Bebek Sinjay melanglang hingga keluar pulau Madura. Bahkan setiap hari warung makan Bebek Sinjay menyediakan rata-rata 500 ekor bebek buat para pengunjungnya.

Sepiring Bebek Sinjay ini terdiri dari nasi putih pulen, potongan mentimun, daun kemangi yang menambah aroma segar saat di santap, sambel pencit yang pedasnya menggigit di lidah, dan yang paling akan membuat penasaran lidah anda adalah daging bebek yang menyerap bumbu yang telah di olah sempurna, setiap serat daging bebek di dalamnya akan anda rasakan perpaduan bumbu yang gurih, lezat dan tidak akan pernah bisa anda rasakan di tempat kuliner bebek goreng lainnya di daerah manapun.

Untuk satu porsi rasa sempurna ini biasa di bandrol dengan harga Rp. 18.000 saja, tidak mahal bukan ?. Tempat kuliner Bebek Goreng Sinjay buka setiap hari dari pukul 07.00 pagi sampai bahan utama habis karena membludaknya para pembeli setiap harinya, jadi wajar saja apabila pemilik tempat kuliner Bebek Goreng Sinjay ini kewalahan dan tidak selalu bisa memastikan waktu tutupnya. Akan lebih bijak jika tiba pagi-pagi untuk menikmati Bebek Sinjay karena masih belum terlalu ramai, dan diusahakan jangan pas jam makan siang karena dijamin seluruh meja kursi bakalan full. Satu lagi jangan kemari pada hari Jumat jika Anda tidak ingin kecewa karena menemukan warung Bebek Sinjay tutup.

Warung Spesial Bebek Sinjay Ketengan ini telah membuka beberapa cabang di luar kota selain di kota Bangkalan, tujuannya supaya bisa memudahkan para pecinta kuliner bebek goreng dari luar pulau Madura menikmati dan tidak perlu pergi jauh – jauh datang ke pulau Madura lagi.
Cabang Kuliner Spesial Nasi Bebek Sinjay: Mall Kaza City Surabaya (Kapas Krampung), Jl. Raya Tidar No. 1 Surabaya, Ruko Grand Ahmad Yani Surabaya, Jl. Ahmad Yani 151 Blok K , Jl. Perusahaan No. 16 Karanglo Malang, Jl. Palagan Pandaan Pasuruan.

Source Pegimakan.id ksmtour.com
Comments
Loading...