Bebek Telo Perpaduan Kuliner yang Unik di Malang

Bebek Telo Perpaduan Kuliner yang Unik di Malang

Berbagai olahan bebek, terutama bebek goreng dan bebek bakar, kini menjadi salah satu kuliner yang di buru di Malang. Selain lezat, daging bebek memang mengandung beberapa nutrisi yang dibutuhkan tubuh seperti protein, lemak, kalsium, fosfor dan zat besi. Salah satunya Bebek Telo Khas Malang, restoran yang terletak di Jl. Raya Tlogomas Barat No. 48 (Depan UMM) ini menawarkan menu yang tak lazim yaitu aneka pilihan olahan bebek atau ayam yang dihidangkan dengan nasi telo (ketela ungu) yang menggugah selera.

Restoran yang mulai beroperasi pada awal tahun 2016 ini memang terletak di kawasan yang cukup strategis, sehingga membuat namanya cepat melambung. Selain itu, harga yang ramah di kantong juga menjadikan Bebek Telo menjadi tempat makan favorit baru bagi pecinta kuliner. Unik, ini adalah kesan pertama yang muncul saat Anda mendengar kuliner yang satu ini disebut. Keunikan kuliner yang satu ini terletak pada berbagai menu bebek yang disajikan bersama nasi telo atau nasi ketela.

Nasi telo ini terbuat dari perpaduan nasi dan ketela ungu, Tidak heran, aroma ketela sangat terasa pada setiap nasi yang disajikan. Soal keamanan bagi tubuh, tak usah diragukan, kerena sari ketela diambil langsung secara alami dari umbinya. Rasa nasi telo yang unik terasa semakin nikmat dengan kehadiran bebek goreng dan sambal korek yang terkenal dengan rasa pedasnya. Restoran yang buka jam 09:00 – 23:00 ini memiki area indoor dan outdoor yang cukup luas, sehingga Anda tidak perlu rebutan kursi dengan pengunjung lain dan tentunya Anda bisa berlama-lama.

Menikmati sajian menu khas telo, tak perlu merogoh gocek terlalu dalam. Hanya dengan Rp 17.000 sudah bisa menikmati menu khas restoran ini. Menikmati hidangan Bebek Telo di tempat ini menjadi semakin terasa dengan suasana kedai yang dipenuhi warna khas ketela, yaitu ungu, hampir setiap sudut ruangan dipenuhi hiasan minatur bebek berbagai gaya yang terbuat dari bungkil bambu. Tak jarang, pengunjung mengabadikan kreasi unik ini saat berkunjung ke Bebek Telo. Bila bosan dengan bebek, tersedia ayam goreng dan mentok rica-rica. Tak sulit menemukan Bebek Telo Khas Malang ini karena terletak pas di pinggir jalan raya Malang-Batu.

Source https://ksmtour.com/ https://ksmtour.com/wisata-kuliner/kuliner-malang/bebek-telo-perpaduan-kuliner-yang-unik-di-malang.html
Comments
Loading...