Bebek Tugu Pahlawan Kuliner khas surabaya

Bebek Goreng Tugu Pahlawan merupakan salah satu tempat kuliner yang cukup terkenal di Surabaya. Bahkan informasi tentang kuliner ini terdengar di beberapa daerah di luar Surabaya, terutama di kalangan pecinta kuliner.

Lokasi Wisata Kuliner

Seperti namanya, bebek goreng tugu pahlawan berada tepat di depan tugu pahlawan Surabaya. Jadi di seberang jalannya. Buat kamu yang datang dari arah BG Junction, kamu harus memutari tugu pahlawan melewati bank BI .Bebek goreng tugu pahlawan ini bisa dibilang warung kaki lima yang mendirikan tenda mirip dengan warung-warung penyetan di area kampus.

 

Tenda yang di dirikan di depan ruko ini bisa dengan mudah dikenali dengan banyaknya orang yang datang ke lokasi. Karena banyak mobil yang berjajar di sekitar lokasi. Sehingga kamu bisa dengan mudah menemukan tempat ini.

Menu Kuliner

Kamu tidak akan menemukan makanan lain selain bebek yang dijual di warung ini. Apabila kamu ingin mencoba makanan lain, di sebelah warung ada yang jualan soto kok.

Sambel tomat dan sambel korek khas madura membuat bebek ini semakin mantap. Cocok untuk teman-teman yang suka dengan wisata kuliner pedas. Serundeng sepertinya merupakan salah satu campuran yang ada di berbagai macam masakan madura. Pokok e mantep! Saya tidak tahu lagi harus mengungkapkan dengan kata-kata apa, langsung datang saja ke lokasi untuk mengetahui rasan

Bebek Tugu Pahlawan yang ramai banget dikunjungi warga surabaya, bahkan tidak jarang banyak orang luar kota yang rela antri untuk dapat makan dan membungkus bebek yang satu ini.

Antri Bungkus Di belakang

Antri Bungkus Di Belakang ya.. Bagi yang belum pernah makan Bebek Tugu Pahlawan ini pasti bingung sekali karena antriannya super panjang di belakang, tapi kalau makan di tempat langsung saja pesan di depan (lebih cepat) kemudian cari tempat duduk.

Menu yang disediakan memang hanya Bebek saja, namun dibagi per bagiannya.

Bebek nya  fresh baru saja digoreng

Sambal Khas Madura Bikin Juara

Selain Sambalnya yang enak bebeknya juga rasanya enak dengan tekstur yang kering diluar (kulitnya renyah) namun daging bebeknya terasa juicy, semakin mantap memang jika di tolet sambal kemudian dimakan dengan nasi semakin mantapp!! (2)

 

Pastikan membawa teman jika ingin makan disini, minimal ber 2 karena 1 untuk antri pesan dan 1 untuk menjaga tempat duduk

Kalau Starving Idea sering pesan yang nasi bebek paha super karena dagingnya lebih mantep.

Perhatikan selalu barang bawaan anda, karena tempatnya selalu ramai dengan pengunjung dan agak sedikit gelap.

Jangan lupa pesan es kelapa muda, cocok dan seger banget makan nasi bebek ditemani es kelapa muda.

Datang tepat waktu, karena kalau kemalaman porsi Bebek Jumbo sudah habis

Alamat :Jl. Tembaan No. 19A, Surabaya

Lokasinya tepat berada di sebrang monumen Tugu Pahlawan, di ruko-ruko BCA

Opening Hours: 18.00 – 00.00

Sumber info : www.starvingidea.com

pegimakan.id
Comments
Loading...