Beehive Jogja, Co Working Space dengan Suasana Berkunjung Ke Rumah Teman

Beehive

Konsep tempat nongkrong-kerja yang disebut dengan istilah co-working space sudah sangat populer di Jogja. Mulai dari yang biasa-biasa saja hingga yang beroperasi selama 24 jam non-stop demi mengakomodir para pekerja yang mengejar tenggat waktu. Semua tempat ini menghadirkan suasana bekerja namun dengan kenyamanan khas gerai kopi.

Salah satu gerai yang baru-baru ini saya kunjungi dan sangat membantu saya adalah Beehive yang berlokasi di Jl. Damai, Jogja. Seorang teman pernah menyebutkan bahwa akan ada sebuah co-working space yang beropersi 24 jam non-stop. Saat itu, gerai ini entah belum beroperasi ataupun sedang renovasi. Ketika saya sedang dikejar tenggat waktu tengah malam, dan membutuhkan internet yang cukup cepat serta tempat yang nyaman, saya pun iseng mencoba mengunjungi ke lokasi dimana Beehive berada. Siapa tahu saja gerai ini sudah mulai beroperasi. Rupa-rupanya saya cukup beruntung dan gerai ini sudah bisa dikunjungi. Sebelum saya masuk ke dalam, semua pengunjung yang ingin masuk ke dalam ruang diharuskan melepas alas kaki. Benar-benar seperti sedang berkunjung ke rumah teman. Dengan melepas alas kaki ini, perasaan nyaman langsung terasa. Suasananya yang telah diatur dengan cantik pun menambah kenyamanan ini.

Saya pun duduk di salah satu meja yang menghadap ke jendela luar. Rintik air hujan yang telah mengguyur kota Jogja seharian membuat suasana ini semakin nyaman. Sebelum mulai bekerja, saya memutuskan untuk memesan terlebih dahulu. Ada dua menu yang saya pesan malam itu, yaitu Green Tea Cappuccino, dn Beehives Special. Setelah memesan, saya pun mulai menyalakan laptop dan mengerjakan pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan ini. Kedua pesanan saya pun telah hadir, saya pun berhenti bekerja sejenak dan mencicipi pesanan saya satu per satu.

Green Tea Cappuccino pesanan saya terbilang cukup unik karena menu ini memadukan kemantapan rasa green tea dengan kemantapan kopi, dan kelembutan susu. Ketiga hal ini berpadu dengan sangat pas di lidah. Saling mengisi dan melengkapi tanpa menghilangkan karakter tiap elemen. Cukup membuat saya terbangun ketika badan sudah mulai dilanda rasa kantuk yang tak tertahan. Saya pun sesekali menyantap Beehive Special yang merupakan menu jamur champignon yang berbalut tepung, nachos, serta keju leleh sebagai topping-nya. Menu ini menawarkan rasa yang sederhana, dengan ukuran yang pas di perut, khususnya ketika hari sudah mulai malam. Cukup ringan namun pas untuk mengganjal perut.

Teguk demi teguk kopi serta suap demi suap menu makanan terlewati. Di saat yang sama, semua pekerjaan pun terselesaikan, dan saya pun siap beranjak pulang dari co-working space yang terasa sangat nyaman ini.

Beehive
Jl. Damai, Jogja
24 Jam

Lokasi:
Nama Resto : Beehive

Alamat :Jl. Damai, Jogja

Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 30.000,-

Jam Operasional : 24 Jam

 

Source https://makanjogja.com
Comments
Loading...