Benedict, Resto Baru di Grand Indonesia yang Nyaman untuk Hangout

Resto Benedict

Benedict menjadi salah satu tempat makan baru di pusat Jakarta yang kini cukup digemari. Selain berada di lokasi yang srategis yaitu Grand Indonesia Shopping Town, restoran ini juga nyaman dijadikan tempat hangout, meeting dengan klien bahkan bekerja ketika Anda sedang berada di luar kantor. Bagian depan restoran ini didesain cukup minimalis, seperti dinding dengan banyak jendela. Tulisan ‘Benedict’ pun dibuat simpel, namun cukup eye catching. Ada dua ruangan di restoran yang baru beberapa bulan dibuka ini yaitu area smoking dan non-smoking. Wolipop memilih duduk di area non-smoking yang langsung berhadapan dengan bagian depan restoran.

Pencahayaan ruangan dibuat temaram, dengan kursi serta meja kayu. Jika ingin duduk di sofa, ditempatkan pula sofa-sofa yang memanjang hingga seperempat ruangan. Interior Benedict didominasi elemen kayu mulai dari furnitur, bar hingga lantainya. Sebagai pembatas antara area smoking dan non-smoking, ditempatkan rak besar yang dihiasi pot tanaman, teko hingga buku-buku. Tidak berbeda dari area non-smoking, area smoking juga didominasi warna cokelat dan unsur kayu. Hanya saja terdapat meja bar yang lebih panjang dan besar. Sementara sofa-sofa di dekat jendela didesain lebih girlie dan bernuansa homey, sehingga tak heran lebih banyak pengunjung wanita yang menempati spot tersebut.

Hasil gambar untuk Benedict, Resto Baru di Grand Indonesia

Anda bisa mendapatkan tempat duduk yang diinginkan karena Benedict sudah cukup dipadati pengunjung. Untuk bisa bersantai dan menikmati makanan di sini, Anda perlu melakukan reservasi atau mendaftar di daftar tunggu yang jumlahnya tidak sedikit. Selain tempat yang nyaman untuk santai atau mengobrol dengan teman berlama-lama, Benedict juga menawarkan menu makanan serta minuman dengan rasa yang enak. Penyajiannya pun ditata ‘serius’ dan cukup unik. Kebanyakan menu yang ditawarkan di sini adalah makanan khas barat dan Eropa.

Hangover Cure, yaitu sup tomat kental dengan isian daging cincang, keju cheddar dan mozarella di atasnya. Disajikan bersama garlic bread tipis dan garing. Entah kenapa dinamakan hangover, mungkin karena baik dikonsumsi ketika Anda terlalu banyak minum alkohol. Namun rasanya cukup lezat dan menyamankan lidah serta perut. Satu porsi cukup untuk dua orang dan cukup mengenyangkan.

Dua egg benedict ditempatkan di atas roti panggang tebal, lalu di atasnya diberi topping smoked salmon dan krim mustard lezat. Menu ini juga cukup untuk dua orang karena porsinya lumayan besar. Benedict Burger. Daging burger-nya cukup tebal dan juicy, yang diberi bumbu home-made yang nikmat.

Hasil gambar untuk Benedict, Resto Baru di Grand Indonesia

Selain itu dilengkapi juga dengan isian acar dan keju, serta disajikan bersama kentang berbumbu. Secara keseluruhan, Benedict berhasil mengombinasikan ambiens yang nyaman serta makanan lezat dalam satu tempat. Harga makanan di sini berkisar antara Rp 50 ribu hingga Rp 200 ribuan, sementara minuman mulai dari Rp 30 ribuan. Benedict terletak di lantai lower ground, East Mall, Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat.

Hasil gambar untuk Benedict, Resto Baru di Grand Indonesia

Source https://wolipop.detik.com https://wolipop.detik.com/read/2015/06/16/173233/2944064/856/benedict-resto-baru-di-grand-indonesia-yang-nyaman-untuk-hangout
Comments
Loading...