Beragam Menu Masakan di Warung Pecel Lele Lela Bandung

Pecel Lele Lela yang Enak dan Menunya Beragam

Menu pecel lele memang banyak dijumpai di warung-warung atau restoran di kota sebesar Bandung. Namun mendapatkan sajian pecel lele yang pas di lidah dan mantap ketika disantap tentunya bukanlah perkara gampang. Nah, kalau Anda tengah mencari hidangan pecel lele yang enak di lidah dan ngangenin, maka saatnya berkunjung ke kedainya Pecel Lele Lela yang berada di Jalan Dipatiukur Bandung.

Pecel Lele Lela ini berbeda dengan pecel lele yang lainnya. menu-menu yang disajikannya laiknya yang sering kita temui di resto-resto mahal dan berkelas semacam menu Original Lele Super Besar, Lele Fillet Saus Lada Hitam, Lele Saus Padang, Lele Fillet Goreng Tepung dan juga Lele Goreng Tepung. Bagi Anda penggemar masakan berbasis lele tentu sudah mengenal dan familiar dengan menu-menu tersebut. Di Pecel Lele Lela Anda bisa memilih dan menyantapnya.

Lele adalah ikan air yang kata orang paling bandel. Ikan ini dapat bertahan hidup dalam keadaan yang cukup ekstrim. Air yang keruh dan cuaca yang tidak menentu tidak serta merta membuat lele mudah sakit atau mati. Itulah alasan mengapa banyak sekali orang mengembangbiakkan ikan air tawar yang satu ini, yaitu karena ikan ini tidak ’manja’.

Kemudahan yang didapat oleh para peternak lele ternyata berbanding lurus dengan para konsumennya. Sebagian besar konsumen menyukai memilih ikan lele karena ikan yang satu ini mudah dimasak dan tidak merepotkan. Ikan yang tidak bersisik ini sangat memudahkan para konsumen untuk mengolahnya. Dan lele juga sangat mudah diolah dan cocok dimasak dengan berbagai cara, dibakar, digoreng, dimangut, dimasak balado, dan masih banyak lagi.

Sensasi menikmati olahan lele dan aneka cita rasanya dapat Anda coba dengan mengunjungi salah satu warung lele yang berada di Jogja. Warung ini adalah Pecel lele lela. Di sini Anda dapat menikmati aneka olahan lele dengan aneka fasilitasnya.

Jika Anda baru pertama masuk ke warung ini, mungkin Anda akan tekejut saat pertama kali menginjakkan kaki di Pecel Lele Lela. Begitu Anda masuk, Anda akan langsung mendapatkan sambutan dengan paduan suara, ”Selamat pagiiiiiiiii… Selamat datang di Pecel Lele Lela.” Ucapan ini tetap tidak berubah meski Anda datang siang, sore, atau malam hari. Suasana akrab juga akan tercipta begitu pelayan memberikan menu.

Seperti namanya, Pecel Lele Lela menyajikan aneka olahan lele seperti: lele original, lele saos Padang, lele goreng tepung/crispy, atau lele fillet. Menu yang terakhir ini mempunyai penggemar yang cukup banyak. Bumbunya yang terasa sangat memanjakan selera para penikmatnya. Selain itu, Anda yang mencoba dapat memilih beberapa bumbu sesuai selera Anda. Selain itu, Anda juga dapat menikmati aneka menu lainnya, seperti ayam bakar madu, ayam saos Padang, dan juga aneka makanan ringan seperti pisang goreng coklat/keju.

Selain menikmati aneka olahan lele dan makanan lainnya, ada beberapa hal unik yang dapat Anda temui di sini. Jika Anda sedang berulang tahun, Anda dapat menikmati makan gratis di tempat ini. Dan satu hal yang luar biasa adalah jika Anda bernama ’Lela’, Anda boleh makan gratis seumur hidup. Benar-benar unik dan istimewa bukan.

  • Pecel Lele Lela buka dari pukul 10.00 sampai pukul 22.00
  • Harga lauk mulai Rp8.000 (nasi putih dijual terpisah : Rp3.000,-
  • Harga minuman mulai dari Rp2.500,-
(Harga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi.)

Kuliner menarik, ketika Anda mengunjungi Pecel Lele Lela ini coba pesan Lele Fillet Lada Hitam yang konon banyak dipesan oleh pengunjung. Kemudian rasakanlah kelezatan dan gurihnya lele fillet tersebut, dimana bau amisnya tak tercium sama sekali. Untuk nasinya sendiri cukup membuat Anda kenyang karena disajikan dengan porsi yang tepat untuk satu orang. Sementara menu lainnya yang juga patut dicoba ialah Ayam Saus Padang yang rasanya tak kalah enak dan pedas. Rasa daging ayamnya empuk dan nancap di lidah.

Eits, jangan lupa untuk menyantapnya dengan sambal terasi khas kedai Pecel Lele Lela ini yang pedas dan nikmat sehingga membuat nafsu makan Anda semakin menggila. Bagaimana dengan harganya? Ternyata cukup murah. Banderol dimulai Rp 10.000 – Rp 15.000 saja perporsinya. Sungguh menu makanan yang sangat tepat dan pas disantap, pun dengan harganya yang murah membuat tak akan jebol kantong kalaupun Anda harus menambah porsi makan.

Lokasi

Pecel Lele Lela berada di Jalan Dipatiukur No. 248, Kota Bandung, Jawa Barat – Indonesia.

Selamat Bersantap!

Source pegimakan.id www.panduanwisata.id
Comments
Loading...