Beragam Olahan Menu Ikan di Projomino Resto,Jogja

Projomino Resto

Halo semuanya! Akhirnya yang ditunggu-tunggu sekarang sudah resmi buka kembali. Lah kok buka kembali? Jadi gini, sebelumnya tempat yang satu ini udah pernah beroperasi dan menyajikan makanan kepada pelanggan sejak tahun 1995, namun semenjak gempa yang menimpa Yogyakarta dan sekitarnya di tahun 2006, akhirnya rumah makan yang diberi nama Projomino ini sempat tutup.

Walaupun buka kembali di tahun 2017, tapi jangan khawatir karena dari tahun 1995 lalu hingga kini, rumah makan ini tetap konsisten dengan menu utamanya yaitu ikan. Mau ikan bakar? Ikan goreng? Mangut ikan? Sop ikan? Ikan asam manis? Tenaaannnggg, semua ada!

Buat yang bertanya-tanya harga makanan dan minuman di Projomino Resto and Outbound, berikut adalah daftar menu kami. Tersedia pula paket untuk makan keluarga atau rombongan yang terjangkau sekali harganya. Untuk menu ikan, harganya dihitung berdasar ukuran ikan. Pada umumnya, ikan yang biasanya dimakan untuk 2 orang beratnya 4-5 ons tinggal dikalikan dengan harga per onsnya . Harga pun bervariasi tergantung jenis ikan dan cara pengolahannya.

Diantara menu nya yaitu, Gurame Goreng , Gurame Bakar, Gurame Sup, Gurame Mangut , Gurame Asam Manis, AyamGoreng , Ayam Bakar ,Nasi Goreng Ayam , Mie Oriental Ayam,Nila Goreng ,Nila Bakar , Bawal Goreng , Bawal Bakar,Patin Goreng , Patin Bakar Madu , Patin Sup,Lele Goreng ,Lele Bakar, Lele Mangut.

Untuk Menu Pelengkapnya yaitu ,Tahu Goreng, Tempe Goreng , Terong Goreng,Cah Kangkung ,Cah Jamur , Pete.

Untuk Snacknya yaitu,Mendoan ,Kentang Goreng, Pisang Goreng.

Selain tempat makan keluarga, buat kamu yang mau cari tempat meeting yang beda dan gak bikin penat rapat cuma di kantor doang. Atau bagi mahasiswa yang baru aja lulus nih daripada makan di tempat yang itu-itu aja mending ke Projomino Resto buat merayakan kelulusan kamu. Jangan takut deh kantong bolong, karena harganya tetap bersahabat dan rasanya dijamin enaaakkkk..

Gimana, oke kan? Jadi ayo buruan deh jalan-jalan ke Projomino.. Ajakin keluarganya, temen-temennya, tetangganya, gebetannya, boleh bangeeettt.

Langsung aja cus yah! Alamat lengkapnya ada di Jalan Wonosari Km.6, Jomblangan, Banguntapan, Bantul, D.I. Yogyakarta.

Source http://www.projominoresto.com
Comments
Loading...