Warning: unlink(/tmp/a07a9e7469a12d3c9d2932b5469d7ca6-L9p755.tmp): No such file or directory in /home/infoprima3/public_html/pegimakan.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 158

Beranda Depok : Mencicip Sirloin Steak di Kafe Asri

Di Depok ada kafe baru yang nge-hits. Suasananya asri seperti di beranda dengan pemandangan hutan bambu. Ada juga steak dan spaghetti aglio e olio! Tak jauh dari Stasiun Depok Lama, ada Beranda Depok yang sedang populer. Pemandangannya serba hijau karena menghadap hutan bambu di tepian kali Ciliwung. Pengunjung bisa menikmatinya dari bangunan kafe yang berada di ketinggian.

Penasaran dengan suasananya, kamipun mampir ke kafe ini. Ternyata dari luar Beranda Depok tak ubahnya kafe di ruko biasa. Ruangan indoor terkesan ‘unfinished’ dengan lantai semen serta dinding batu bata yang tak dipoles.

Soal menu, ada banyak makanan Asia dan Barat di sini. Mulai dari sup, salad, rice bowl, nasi goreng, mie hingga dessert. Untuk minumannya bisa pilih milkshake, kopi dan aneka teh. Spaghetti Aglio e Olio (Rp 35.000).

Hasil gambar untuk Beranda Depok

Ada juga mixed vegetables seperti kacang polong, wortel dan jagung yang tercampur diantaranya. Sementara taburan bubuk cabai yang jadi ciri khas spaghetti aglio terlihat samar. Nyamm! Lembaran spaghettinya terasa empuk kenyal. Sayang balutan minyak zaitunnya terlalu banyak sehingga ciri khas spaghetti aglio e olio yang kering tak tergambar pada menu ini.

Cappuccino Caramel (Rp 28.000) yang jadi favorit. Racikan es cappuccino ini diberi sirup karamel sehingga terjejak rasa manis gurih pada paduan kopi. Bisa jadi pilihan pencinta kopi. Beranda Depok buka dari pagi hingga malam hari. Tapi kalau mau menikmati pemandangan terbaik, datanglah di siang menjelang sore agar pemandangan asri hutan bambu lebih terlihat. Warga Depok, yuk mampir!

Beranda Depok
Jl. Raya Kartini No. 11K-L, Pancoran Mas, Depok
Telepon: 021 77802782

Source https://food.detik.com https://food.detik.com/makan-siang-bareng-detikfood/d-3815259/beranda-depok-mencicip-sirloin-steak-di-kafe-asri-berpemandangan-hutan-bambu
Comments
Loading...