Beranda Eatery Cafe Tempat Nongkrong Nyaman Kuliner Kebumen

KEBUMEN – Mengusung tema modern heritage, kafe kelas premium Beranda Eatery hadir menjadi tempat alternatif nongkrong di Kebumen. Kafe yang terletak di Jalan Pemuda Nomor 87 Kebumen (sebelah 3D Studio Kebumen), menyuguhkan menu-menu Western, Indonesia, fusion racikan Chef Ernest Christoga, yang merupakan salah satu chef di Indonesia yang diperhitungkanPengunjung kafe menikmati sajian menu di Beranda Eatery di Jalan Pemuda 87 Kebumen (sebelah 3D Studio Kebumen) pada acara food testing,  Kafe yang mengusung tema modern heritage ini buka untuk umum mulai .Untuk menu Western, misalnya ada cripsy chicken steak, chicken snizel, sausage, black burger. Kemudian, menu Indonesia diantaranya ada menu nasi gila, ayam sambal matah, cumi masak kecap. sop iga emping, hingga iga bakar.

Kafe kelas premium ini juga tetap menyediakan lokal pada snack. Yakni mendoan. Kemudian ada french fries/wedges, chicken wings, tahu cripsy, fries bolognese, dan beranda platter. Selain itu, juga terdapat pilihan pasta. Mulai dari bolognese, carbonara, aglio olio, pene baked, afredo pop.Home > Ekonomi Bisnis > inikebumen > Utama > Beranda Eatery, Kafe Kelas Premium Hadir di KebumenBeranda Eatery, Kafe Kelas Premium Hadir di KebumenSunday,  Ekonomi Bisnis, inikebumen, UtamaMengusung tema modern heritage, kafe kelas premium Beranda Eatery hadir menjadi tempat alternatif nongkrong di Kebumen. Kafe yang terletak di Jalan Pemuda Nomor 87 Kebumen (sebelah 3D Studio Kebumen), menyuguhkan menu-menu Western, Indonesia, fusion racikan Chef Ernest Christoga, yang merupakan salah satu chef di Indonesia yang diperhitungkan.

Beranda Eatery, Kafe Kelas Premium Hadir di Kebumen
Pengunjung kafe menikmati sajian menu di Beranda Eatery di Jalan Pemuda 87 Kebumen (sebelah 3D Studio Kebumen) pada acara food testing,  Kafe yang mengusung tema modern heritage ini buka untuk umum mulai on.Untuk menu Western, misalnya ada cripsy chicken steak, chicken snizel, sausage, black burger. Kemudian, menu Indonesia diantaranya ada menu nasi gila, ayam sambal matah, cumi masak kecap. sop iga emping, hingga iga bakar.Kafe kelas premium ini juga tetap menyediakan lokal pada snack. Yakni mendoan. Kemudian ada french fries/wedges, chicken wings, tahu cripsy, fries bolognese, dan beranda platter. Selain itu, juga terdapat pilihan pasta. Mulai dari bolognese, carbonara, aglio olio, pene baked, afredo pop.

Khusus bagi pecinta kopi, di tempat ini dapat merasakan kopi dari Gayo, Jambi, Jawa Barat, Bali, Sumatera dan Papua. Yang diproses dengan berbagai pilihan manual brewing seperti Pour Over, Aero Press, Chemex, Vietnam Drip. Yang pasti, rasa dan aroma kopi ala barista kelas nasional juga dapat didapatkan di Beranda Eatery.Owner Beranda Eatery,  meski kafe miliknya tergolong kelas premium. Namun pihaknya menyasar semua segmen yang ada di Kebumen. Hal itu terlihat dari rate harga yang ditawarkan relatif terjangkau. “Harganya menyesuaikan pasar. Sekitar Rp 15 ribu sampai Rp 45 ribuan,” ujar Lily, kepada inikebumen.net.Ia menambahkan, nantinya kafe ini akan buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Source http://www.inikebumen.net
Comments
Loading...