Bersantai di Kafe Rollaas, Tempat Nongkrong Sambil ngopi di blitar

PTPN adalah PT Perkebunan Nusantara yang merupakan BUMN. Kafe Rollaas yang berada 1 lokasi dengan air terjun Sirah Kencong Blitar. Produk unggulan PTPN XII adalah sebuah teh hitam dengan merk Ken Tea. Nama ken  tea sepertinya berasal dari daerah prdouksi yaitu sirah KENcong.

Konon, saat Indonesia berada di bawah kepemimpinan presiden Soeharto KenTea membuat teh hitam khusus untuk di ekspor ke luar negeri, sehingga produknya tidak dijual di dalam negeri. Jadi untuk mendapatkan produk ini harus punya kenalan orang dalam pabrik. Namun sekarang siapapun bisa beli teh hitam kualitas premium ini. Karena sudah dijual bebas di Indonesia.

Teh hitam ini bisa juga dijadikan sebagai oleh-oleh khas Blitar yang selain enak juga memiliki banyak manfaat yang belum diketahui orang. Berikut daftar manfaat dari teh hitam yang belum banyak diketahui orang.

  • Mengurangi resiko stroke
  • Melindungi sistem kekebalan tubuh
  • Melawan kanker
  • Membantu menurunkan berat badan

Untuk anda yang malas pergi ke Sirah Kencong di area perkebunan teh Bantaran Wlingi, anda bisa menikmati teh hitam kualitas premium di daerah Rollaas Cafe daerah Garum Kab. Blitar. Kafe ini merupakan milik PTPN yang menjual berbagai macam produk PTPN yang ada di Indonesia. Anda bisa menikmati secangkir maupun lebih teh hitam di tempat ini.

Teh Hitam merupakan produk unggulan kafe rollaas, karena kafe ini milik perusahaan yang memproduksi teh hitam. Harga yang dibandrol untuk secangkir teh hitam pun cukup murah, hampir sama dengan teh biasa. Yaitu Rp. 3000. Selain itu menu makanan dan minuman yang lain juga bisa dibilang murah untuk sekelas kafe.

Source pegimakan.id https://mblitar.net
Comments
Loading...