Bersantap dengan Suasana Berbeda di Bookshelf Café

Bersantap dengan Suasana Berbeda di Bookshelf Café

Satu lagi kafe dengan dekorasi unik di Jakarta yaitu Bookshelf Café. Kafe yang terletak di Jalan Cinere Raya No.43 Blok M, Jakarta Selatan ini memiliki konsep berbeda yaitu perpaduan antara perpustakaan dan tempat makan. Jadi sambil bersantap Anda dapat menambah wawasan dari buku-buku yang tersedia.

Tempat yang asyik untuk acara kumpul-kumpul ini bergaya minimalis. Interior serta perabotnya didominasi warna ungu dan putih. Bookshelf Café juga dilengkapi Mini Theater bagi Anda yang gemar menonton film.

Tidak hanya tempatnya, sajian yang ditawarkan Bookshelf Café juga variatif dan tentu saja menggugah selera. Anda dapat memesan Apple Crumble, Beef Onion Pie, Blueberry Puff, Hazelnut Hilltop, Lasagna, Sausage Puff, Beef and Tomato Pie, Spaghetty Bolognese, Frenc Fries, Sandwich, Steak, atau menu lain yang tidak kalah lezat.

Hasil gambar untuk Bookshelf Café jakarta

Hot Chocolate, Ice Chocolate Blended, Hot Cappucino, Ice Cappucino Blended, Ice Lemon Tea, Tea Latte, Milk Shake, serta Black Coffee adalah beberapa menu minuman yang dapat dipilih.

Hasil gambar untuk Bookshelf Café

Bookshelf Café dapat dikunjungi setiap hari pukul 09:00 – 21:00. Khusus hari Minggu Anda dapat bersantap mulai jam 08:00 hingga 22:30. Harga menu makanan dan minumannya juga terjangkau yaitu berkisar antara Rp 10.000 sampai Rp 50.000.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/pulau-jawa/dki-jakarta/bookshelf-cafe-rasakan-nyamannya-makan-dengan-konsep-berbeda/
Comments
Loading...