Bersantap Kuliner Bebek Bengil Khas Kepulauan Bali

Kuliner bali yang selanjutnya adalah sebuah tempat makan paling enak di bali yang terletak di Padang Tegal, Jl. Hanoman, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Di kenal dengan nama Bebek Bengil, Rumah makan yang satu ini pertama kali beroperasi di Ubud, Gianyar sejak 1990. Area rumah makan Bebek Bengil ini sangatlah luas, dengan mengusung Konsep Bebek Bengil Restaurant yang dikemas secara nasional dan internasional.

Sesuai dengan nama restoran, untuk hidangan utamanya tentunya menyajikan bebek goreng atau crispy duck. Bebek ini digoreng hingga kulit dan sebagian tulang kecilnya terasa sangat renyah, tetapi daging bebek tetap lembut di dalamnya dan tidak alot.

Dengan bumbu rahasia yang di leburkan dalam bebek krispi ini, mampu membuat orang ketagihan untuk terus menjadi pelanggan setia dari Bebek Bengil ini. Bebek yang di sajikan adalah bebek yang masih muda dan tentu saja membuat daging lebih empuk.

Akan tetapi beberapa sajian makanan juga ada di sini seperti misalkan nasi campur bali, gado-gado, urap dan masih banyak menu yang lainnya. Separuh ekor bebek goreng disajikan dengan nasi putih lengkap bersama tiga jenis sambal, yakni sambal matah, sambal cabai goreng, dan sambal merah dan lawar ditempat yang terpisah. Bebek goreng ini terasa renyah hingga ketulang kecil yang bisa dikunyah.

Harga Bebek Bengil Ubud berkisar Rp 94.000 sampai Rp 141.000.

Bebek Bengil Restaurant buka dari jam  10.00 sampai jam 22.30.

Selamat Mencoba.

Source Pegi Makan Bebek Bengil
Comments
Loading...