Bersantap sambil Menikmati Suasana Kapal Bajak Laut di Calico Grill & Brewery

Bersantap sambil Menikmati Suasana Kapal Bajak Laut di Calico Grill & Brewery

Anda pasti mengenal lambang Jolly Roger, tengkorak berlatarkan tulang yang biasanya tergambar pada bendera kapal bajak laut. Nuansa ala kapal bajak laut kini bisa Anda nikmati sambil menyantap makanan lezat di Calico Grill & Brewery.

Tempat makan yang berada di Jalan Bangka Raya No. 37, Kemang, Jakarta Selatan tersebut diilhami oleh sosok bajak laut yang hidup pada abad ke-18 yakni John Rackham. Bajak laut tersebut berasal dari Inggris namun terkenal sebagai perompak Bahama. Ia dijuluki Calcio Jack. Sang perompak itu pulalah yang memperkenalkan simbol Jolly Roger yang menjadi lambang bajak laut.

Suasana Calico Grill & Brewery juga sangat khas bajak laut. Di atap restoran ada ornamen yang bentuknya menyerupai perahu perompak lengkap dengan bendera Jolly Roger. Bagian dalam restoran juga dihiasi aquarium-aquarium kecil sehingga menambah suasana bahari.

Calico Grill & Brewery menawarkan masakan kontinental serta beberapa menu Asia. Untuk makanan pembuka Anda bisa memesan Tropical Summer Salad. Hidangan sehat ini terbuat dari romain letucce, dan irisan buah segar sehingga memberikan citarasa manis dan asam.

Hasil gambar untuk Calico Grill &  Brewery

Chicken Steak Paprika bisa menjadi salah satu pilihan menu utama. Anda juga bisa memesan mushroom appetiizer, wild crab cream soup, seafood pasta, dan tortugan grill. Sedangkan menu Asia yang dapat dinikmati di sini adalah tom yum, sop buntut, nasi goreng, serta kari India.

Hasil gambar untuk Calico Grill &  Brewery

Menu minuman di Calico Grill & Brewery juga cukup variatif. Pengunjung bisa mencoba Green Island Mojito yang merupakan campuran soda, mint, dan apel. Ada juga Temperanceyang terbuat dari grenadine dan lemon juice. Keduanya sangat cocok sebagai penyegar setelah bersantap. Harga menu yang ditawarkan Calico Grill & Breweryberkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 35.000.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/pulau-jawa/dki-jakarta/calico-grill-brewery-serunya-makan-dalam-suasana-bajak-laut/
Comments
Loading...