Bona Cafe

 Bona Cafe

Menu makanan yang satu ini memang tergolong unik. Karena warna mie yang hijau, orang lebih banyak mengenalnya dengan sebutan ‘Mie Buto Ijo’. Ya, anda biasanya menjumpai masakan ini dibeberapa lokasi di Kota Malang sebelumnya. Namun kali ini, mie ini hadir di posko Persaudaraan Agus Sejagad, yakni Bona Cafe yang beralamat di area Jalan Kedondong, Kota Malang.

Andy Mardianto, owner Mie Buto Ijo cabang ke empat ini mengatakan, mie ini berbahan dasar sayur dan Mie Klenting serta gandum. Dimana semuanya itu, dimasak tanpa menggunakan bahan pengawet sedikitpun, sehingga aman dan sehat untuk dikonsumsi.

Hasil gambar untuk Bona Cafe Malang

Lebih lanjut, Andy menjelaskan, selain mie yang diproduksi sendiri tanpa bahan pengawet, semua saus (sauce) dan sambal yang menjadi penyedap rasa juga diproduksi sendiri sehingga memiliki cita rasa dan taste yang khas dan berbeda.

Dikatakannya, sejak beberapa hari buka ditempat baru ini, respon masyarakat terhadap sajian mie buto ijo sangat baik. Terbukti, sejak mengadakan promo Buy One Get One, 100 porsi habis di hari pertama buka. Kedepan, pihaknya akan mengembangkan usaha kuliner ini dengan ada delivery order yang buka mulai pukul 11.00 WIB dan terakhir order pukul 20.00 WIB.

Hasil gambar untuk Bona Cafe Malang

Sementara itu, pemilik Bona Cafe, Agus Bahagianto menambahkan, pihaknya akan menggandeng berbagai komunitas untuk mengadakan acara di kafe yang juga merupakan Posko PAS ini. Untuk harganya sekitar 6k sampai 20k rupiah. 

Source https://malangtoday.net/ https://malangtoday.net/travel/kuliner/sedapnya-mie-buto-ijo-mie-berbahan-dasar-sayur/
Comments
Loading...