Bumi Kiwari, Nguliner Sambil Belajar di Rumah Sunda

Bumi Kiwari, Nguliner Sambil Belajar di Rumah Sunda

Pernahkah kamu merasa rindu minum kopi sambil duduk di depan balong (kolam)? Atau minum kopi dengan suasana desa yang kental? Jika iya, maka kamu harus coba datang ke Bumi Kiwari. Berada di utara Bandung, Bumi Kiwari barangkali bisa menjadi salah satu pilihanmu untuk menghabiskan waktu sambil menikmati suasana rumah di desa yang hangat dan nyaman. Jika kamu pernah mengunjungi Puncak Bintang Bukit Moko, maka kamu pasti pernah melewati Bumi Kiwari.

 

Tepatnya berada di Jalan Balong , Desa Cimenyan, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung. Kamu tidak hanya disuguhkan makanan dan minuman, namun juga wisata edukasi yang bermanfaat. Ada 10 komunitas yang bernaung di Bumi Kiwari. Beberapa diantaranya adalah Sampahku (komunitas pengolahan sampah), pengolahan kopi, dunia astronomi, fun science untuk anak-anak, juga hand lettering. Komunitas-komunitas ini bakal mulai beraktifitas di Bumi Kiwari pada November 2017 mendatang. CEO Bumi Kiwari, Andry Yanuar ingin menjadinya tempat ini, yang mulai beroperasi sejak 8 Oktober kemarin, sebagai tempat berkumpulnya komunitas.

Pada bulan November mendatang, Bumi Kiwari akan merilis “November Healthy Vibes”. Komunitas yang bergerak di bidang kesehatan akan diundang untuk mengisi materi di setiap pekannya. Salah satunya komunitas kesehatan jiwa, memanah, pencak silat, juga sampahku. Sambil menumbuhkan wawasan bersama komunitas yang keren di Bumi Kiwari, kamu juga bisa mencicipi kuliner yang khas disini. Salah satu menu andalan yang unik di Bumi Kiwari adalah ayam kere, yaitu dendeng ayam yang dipadukan dengan sambal dan rempah yang nikmat. Kamu juga bisa menikmati menu lainnya yang berkisar antara Rp 4.500 hingga Rp 30.000. Bumi Kiwari beroperasi sejak pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam.

Hasil gambar untuk Bumi Kiwari,

Source https://www.ayobandung.co https://www.ayobandung.com/read/2017/10/24/24988/bumi-kiwari-nguliner-sambil-belajar-di-rumah-sunda
Comments
Loading...