Cafe Miss Bee Providore,Tempat Wisata Kuliner Enak & Nayaman Bandung

Mencari Tempat Wisata Kuliner di Bandung sekelas Cafe atau Resto pasti sangat mudah alias gampang. Namun jika anda mau coba jajal makanan enak dengan suasana nyaman dan berkelas, silahkan mampir ke Cafe Miss Bee Providore. Salah satu cafe yang cozy di kota kembang, Miss Bee Providore Bandung.

Seperti apakah daya tarik dari tempat ini ? apa saja fasilitas dan menu kuliner unggulan favorit pengunjung di sana ? berapa harga makanan serta alamatnya ? yuk kita simak saja di bawah ini.

MISS BEE PROVIDORE BANDUNG
Pecinta kuliner bandung, cafe Miss Bee Providore ini berlokasi di jalan Rancabentang No 11 A, Cumbuleuit, Cidadap Kota Bandung, Jawa Barat. Cafe Miss Bee Providore adalah merupakan sebuah cafe yang berada di dalam satu management perusahaan alias bernaung dalam satu grup perusahaan dengan tempat wisata kuliner lainnya di kota bandung yaitu Hummingbird Eatery & Guesthouse.

Berada di sebuah kawasan yang termasuk dataran tinggi di kota bandung, tempat ini jelas menawarkan sensasi wisata kuliner di kawasan yang terkenal memiliki pemandangan indah serta suhu udara yang cukup sejuk.

Salah satu Cafe di Bandung ini cukup populer bagi sebagian besar pengunjungnya yang merupakan kaum muda-mudi kota bandung terutama kalangan pelajar mahasiswa dan mahasiswi, karena lokasinya cukup dengan dengan salah satu perguruan tinggi bandung.

Waktu mulai siang hari dari pukul 12.00 hingga malam hari di sekitar pukul 21.00 WIB, adalah waktu favorit puncak pengunjung mendatangi tempat ini, untuk makan sekalian nongkrong dan bersantai.

DAYA TARIK MISS BEE PROVIDORE BANDUNG

Daya tarik pertama dari cafe Miss Bee Providore Bandung ini adalah model bangunannya yang minimalis namun berarsitektur yang cukup cantik dan anggun dilihat.

Dengan tata ruang cafe terutama bagian outdoornya yang tertata rapi, dengan halaman dan areal parkir yang cukup luas, akan memberi kesan penuh kehangatan bagi setiap pengunjung dari awal menginjakan kakinya di cafe ini.

Halaman luas menghampar rerumputan hijau yang cukup teduh karena berdiri di atasnya pepohonan besar, serta dilengkapi dengan fasilitas permainan anak atau palyground seperti ayunan dari ban, ayunan kayu, papan jungkat-jungkit sampai kandang kelinci jenis anggora pun ada.

Jika dilihat dari ini saja sudah ketahuan bahwa cafe ini menyasar juga pengunjung dari kalangan keluarga, sehingga bolehlah dikatakan sebagai salah satu tempat wisata anak di bandung yang asyik dan unik tak kalah dengan Taman Kelici di Ciwidey.

Keseruan bagi pengunjung anak-anak tidak sampai di halaman depan saja, akan tetapi jika anda masuk ke dalam areal bangunan, maka anda akan menemukan indoor playground yang lokasi persis dekat dengan areal makan.

Cafe Miss Bee Provider menempati bangunan 2 lantai, dimana lantai pertama berupa ruangan yang didalamnya dilengkapi dengan meja-meja serta kursi vintage yang diatur dan ditata secara berkelompok.

Kesan informal ruangannya penuh kehangatan sangat terasa dengan penambahan beberapa hiasan atau dekorasi beberapa pernak-pernik lawas dengan jendela-jendela yang menghadap ke taman yang asri di bagian tengah bangunan.

Sementara untuk lantai duanya yang berkonsep klasik, difungsikan sebagai ruang privasi (private room) yang dikhususkan bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana cafe lebih private tanpa terganggu dengan ramainya pengunjung cafe ini.

Ruangan lantai dua pun, sering digunakan oleh pengunjung yang sebagai ruangan meeting atau pertemuan untuk berbagai keperluan, mulai dari meeting kantor, pertemuan bisnis dan pemanfaatan yang lainnya.

Untuk bisa mempergunakan ruangan private khusus ini , maka pengunjung diwajibkan memesan makanan dan minuman di cafe ini minimal senilai Rp.2.500.000 / ruangan, dengan kapasitas peruangan adalah 10 – 15 orang.

Yang paling unik dari Cafe Miss Bee Providore Bandung ini adalah adanya ruang kaca ( Glass House ) tepat di sisi kiri jalan masuk yang terpisah dari bangunan utama Cafe dan inilah yang menjadi ikon Cafe Miss Bee Providore.
Bangunan Glass House nya hampir sebagian besar bangunan cafe ini terbuat dari kaca, dimulai dari dinding yang mengelilinginya hingga atap di bagian atas bangunannya.
Jangan heran jika siapa pun pengunjung yang beraktifitas di sini, seakan-akan berasa sedang tidak berada di dalam sebuah ruangan lagi, tapi kta akan seperti berada di tengah alam dengan pepohonan dan rumput yang hijau.

Fassilitas

Salah satu fasilitas yang benar-benar memanjakan pengunjung yang datang ke sana adalah terdapatnya fasilitas internet gratis (free wifi) yang koneksinya cepat dan stabil.
Dan tentunya ini sangat pas bagi sejumlah pengunjung dari kalangan mahasiswa dan juga pekerja kantoran yang datang ke sini, selain untuk makan dan minum, bersantai namun masih bisa menyelesaikan bermacam tugas dan pekerjaan rumah di sini.
Di sana anda bisa melihat atau membeli aneka barang atau hiasan yang lucu dan menarik, serta aneka makanan ringan mulai dari permen, cokelat, cookies kemasan dan pas jika dijadikan sebagai Oleh-Oleh Dari Bandung.

Menu

Menu kuliner dari cafe ini adalah beragam menu kuliner yang tidak hanya dari Makanan lokal saja, akan tetapi juga aneka menu populer di nusantara serta sejumlah menu western food.
Menu-menu makanan seperti Nasi Goreng, makanan khas italia Pizza, menu sandwich, Burger, Seafood serta menu makanan yang memerlukan penyajian dari juru masak atau saji yang berpengelaman seperti Tuna Melt dan Somked Salmon Sramble pun ada.
Untuk minumannya, di sini menyediakan aneka minuman, baik hangat maupun dingin, seperti aneka minuman Kopi dan Teh, Milkshake, aneka Juice, Smoothies yang rasanya enak dan menyegarkan, tersedia di sini.

Harga

Harga makanan dan minuman yang ditawarkan di Cafe Miss Bee Providore ini adalah berkisar mulai dari Rp.20.000 hingga yang paling mahal adalah Rp.125.000 untuk setiap porsinya.
Alamat
Jalan Rancabentang No 11A, Ciumbuleuit, Kota Bandung, Jawa Barat.

Telp

Untuk informasi harga-harga menu makanan dan minuman terbaru, kegiatan atau acara hingga reservasi tempat dan informasi penting lainnya yang mungkin anda butuhkan, silahkan hubungi nomer kontaknya di 022-2033613
Jam Buka
waktu operasionalnya adalah setiap hari Senin hingga Minggu, mulai pukul 07.00 – 23.00 WIB

Source Pegimakan.id tempatwisatadibandung.info
Comments
Loading...