Cafe Strawberry dengan Konsep Hutan di Jakarta

Cafe Strawberry dengan Konsep Hutan di Jakarta

Mau makan, nongkrong atau main games sepuasnya juga OK. Mungkin kata-kata itu cukup mewakili keadaan Strawberry Cafe yang ada di Jl. Tanjung Duren Barat III No. 1, Jakarta Barat. Selain sebagai tempat makan dan nongkrong, cafe ini juga menyediakan sekitar 400 jenis games yang bisa dimainkan para pengunjung sepuasnya secara gratis. Namun, ada beberapa permainan yang menggunakan aturan-aturan tertentu, seperti harus reservasi terlebih dulu, atau harus makan/ minum dengan nominal yang sudah ditentukan.

Strawberry Cafe yang didirikan tahun 2004 ini bisa menjadi tujuan warga Jakarta yang ingin menikmati sajian stroberi setiap saat. Cafe yang bisa menampung hingga 250 pengunjung ini, juga menyediakan lahan parkir yang cukup luas. Biasanya cafe mulai dibuka dari jam 12 siang sampai jam setengah 1 malam setiap hari minggu sampai kamis. Sedangkan untuk hari jum’at dan sabtu, dari jam 12 siang sampai jam 2 dini hari.

Cafe ini dihias pernak pernik berbentuk stroberi. Tak hanya dipajang, berbagai hiasan stroberi seperti gantungan kunci, pulpen, dan sandal dijual di bagian depan cafe. Tempat ini memang jadi lebih mirip toko suvenir. Selain itu, saat memesan makanan, pengunjung diberi buku menu berbentuk stroberi yang cukup besar. Lantaran buku menu berisikan ratusan racikan makanan dan minuman dari stroberi, membuatnya terasa cukup berat. Kesan unik ingin ditampilkan pemiliknya dengan menghias cafe dengan tanaman merambat dari plastik, lengkap dengan buah stroberi dan beberapa boneka binatang yang digantung. Dekorasi ini membuat kita seperti berada dalam sebuah hutan.

Sesuai dengan namanya, Stawberry Cafe menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman yang mengandung strawberry. Ada nasi goreng strawberry, spagheti, surabi super supreme, strawberry valentine, strawberry wine dan menu lainnya yang mengandung strawberry. Terdapat beberapa fasilitas yang disediakan cafe ini, VIP Room, Birthday Surprise Party dan berbagai game yang bisa dinikmati. Diantara game-game yang cukup digemari, ada Jumanji, Dixid, UNO Splash H2O, Flash Pad, Rock The Beat, Pass The Bomb, Russian Roulette dan masih banyak game lain yang bisa dimainkan. Selain di Tanjung Duren, cafe ini juga bisa ditemukan di Jl. Gandaria 1 No. 75 (depan Snapy 24 jam atau Blok M), Jakarta Selatan dengan kapasitas sekitar 350 pengunjung.

Harga menu Cafe Strawberry juga bervariasi. Harga minuman di cafe ini berkisar dari Rp. 10.000 hingga Rp. 30.000. Sedangkan untuk makanannya berkisar dari Rp. 10.000 sampai Rp. 50.000. Harga yang cukup terjangkau untuk kalangan siswa atau mahasiswa yang ingin menikmati sensasi makan sambil bermain.

Source https://ksmtour.com https://ksmtour.com/wisata-kuliner/kuliner-jakarta/cafe-strawberry-dengan-konsep-hutan-di-jakarta.html
Comments
Loading...