Camilan Cheese Cake Yoghurt Yang Asam Dan Sehat

Camilan Cheese Cake Yoghurt Yang Asam Dan Sehat

Cheese cake, siapa yang tak mengenal camilan satu ini. Rasanya manis dan memiliki tekstur lembut. Jika Anda mengaku pecinta cheese cake, wajib menjajal camilan yang disuguhkan oleh YoiChiz.

Berbeda dari cheese cake biasanya, camilan yang terbuat dari krim keju itu diolah hingga menghadirkan rasa yang tak terlalu manis. YoiChiz membuatnya dari yoghurt hingga menghadirkan manis alami dan tak berlebihan.

Dipilihnya yoghurt sebagai bahan pemanis dalam pembuatan cheese cake ini karena Titi Pratitis Saraswati sang empunya YoiChiz merupakan pecinta manis namun kerap tak kuat dengan rasa manis yang hadir dari camilan tersebut.

Cheese cake yang dibuat oleh YoiChiz ini mengandalkan krim keju, yoghurt plain, perasa dari sari buah asli, selai, serta powder sebagai bahan baku utamanya. Dimulai sejak 2014 silam, YoiChiz kini memiliki banyak penggemar.

Bisnis yang dijalani Titi bersama sang suami Winardi Cahya Nugraha itu sudah tersebar di berbagai tempat. Tak sulit mendapatkan YoiChiz. Anda bisa menemukannya seperti di Pasar Cisangkuy, serta Yogya Express Cihampelas Walk.

YoiChiz memiliki banyak varian rasa. Yakni yoghurt oreo, yoghurt green tea, yoghurt peach, yoghurt strawberry, yoghurt blueberry, red velvet, dan black forest. Cheese cake dijual dalam kemasan mangkuk plastik kecil dengan harga Rp 12ribu/cup.

YoiChiz bertahan satu sampai dua bulan bila disimpan dalam freezer bersih, bisa sampai dua minggu bila berada di lemari pendingin, serta hanya tahan tiga hari di suhu ruangan. Segera cicip YoiChiz, cheese cake enak berbahan yoghurt. Untuk melihat variannya bila cek instagramnya di YoiChizCakery.

Source https://bandung.merdeka.com https://bandung.merdeka.com/kuliner/camilan-cheese-cake-yoghurt-yang-asam-dan-sehat-1605052.html
Comments
Loading...