Cappuccino Labu Jamur di Swissotel Terbaru di Jakarta

Cappuccino Labu Jamur

Bagi seseorang yang memiliki kesibukan padat dan waktu yang terbatas, beristirahat di hotel pada akhir pekan bisa menjadi alternatif untuk melepas penat. Salah satu pilihannya adalah Swissotel Hotels and Resorts. Hotel yang dirancang oleh EDG Design ini akan memulai debut pertamanya di Jakarta dan dibuka pada pertengahan 2019. Swissotel Hotels and Resorts terletak di kompleks mal Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue, Jakarta Utara.  Tempat ini memiliki 412 kamar tamu yang luas, enam gerai makan, sebuah executive lounge, fasilitas the Purovel Spa & Sport, serta ruang perhelatan seluas 3.044 meter persegi.

 

Swissotel PIK Avenue Jakarta Utara menggabungkan keramahan Swiss yang terkenal dengan desain kontemporer dan layanan pribadinya. Hotel ini menawarkan kesegaran dan vitalitas sehingga memberikan ketenangan pikiran bagi tamu yang menginap. Republika juga sempat mengikuti vitality inspired dining experience St Moritz Banquet Kitchen yang disajikan oleh Executive Chef Edy Pancamala. Masuk ke dapur hotel, tersedia smoothies, juice, dan cappuccino.

Jangan salah sangka, minuman cappuccino ini bukanlah kopi. Tetapi olahan minuman butternut, jamur shimeji, dan truffle. Rasa minuman ini gurih dengan rasa jamur yang sangat kental. Stan selanjutnya adalah Beginning dengan menu tuna and pears dan torched baby romaine. Tuna and pears merupakan campuran gohu tuna, kulit buah pir, bola jeruk, dan puree alpukat asap. Makanan ini disajikan secara mentah.

Sebagai bagian dari AccorrHotels, Swissotel Hotels & Resorts memiliki lebih dari 30 hotel secara global termasuk properti unggulan, seperti Swissotel The Bosphorus di Istanbul, Swissotel The Stamford di Singapura, dan Swissotel Krasnye Holmy di Moskow. Gaya Swiss kontemporer merek ini dikombinasikan dengan sentuhan lokal, fokusnya pada vitalitas, keberlanjutan, dan komitmen yang mengakar kuat terhadap kualitas Swissotel memastikan lingkungan khusus di mana para tamu dapat segar kembali dan merasa nyaman. Soal Harga berkisaran RP.60.000 – Rp.100.000.

Source https://gayahidup.republika.co.id https://gayahidup.republika.co.id/berita/gaya-hidup/kuliner/pjawlm328/cappuccino-labu-jamur-di-swissotel-terbaru-di-jakarta
Comments
Loading...