Captain’s Seafood, Tempat Kuliner Menyajikan Menu Seafood di Bandung

Captain’s Seafood

Banyak yang menjajakan seafood di Bandung dari mulai warung tenda hingga restoran, namun hanya sedikit yang menjual hidangan laut segar dengan harga cukup nyaman di kantong. Meskipun sedikit namun tak sulit menemukannya, seperti restoran Captain’s Seafood yang nangkring di Jalan Riau.

Jalan LLRE Martadinata atau yang lebih dikenal dengan Jalan Riau pastinya sudah tak asing bagi warga Bandung maupun wisatawan. Di kawasan tersebut ada berderet pusat perbelanjaan serta café juga restoran. Kehadiran resto Captain’s di sana menawarkan pilihan sajian hasil laut yang masih segar dengan harga relatif lebih miring dibandingkan dengan restoran besar serupa.

Di bagian depan bangunan tempat makan ini dihiasi alat kemudi kapal dan tulisan Captain’s cukup besar. Interiornya yang didominasi kayu pun bergaya ala kapal, lengkap dengan pelayan ramah mengenakan baju pelaut. Ruang makannya cukup luas dan terbagi dalam dua area, yaitu indoor dan teras atau open space. Pengunjung bebas memilih tempat duduk, ada yang formal, semi-formal, hingga kasual.

Captain’s menyediakan pilihan hidangan laut segar dalam akuarium yang tentu saja bisa dipilih langsung oleh pelanggan. Aneka racikan saos olahan Captain’s memang lezat dan membuat ketagihan, hingga menyantapnya dengan nasi pun sudah sangat nikmat.

Namun pastikan untuk memesan menu unggulannya, yaitu kepiting asap jumbo. Kepiting berukuran lebih dari lima ons dilumuri racikan saos gurih yang menyerap, kemudian dibungkus daun pisang dan Captain’s memasaknya dengan cara diasap.

Tak kalah lezat dari kepiting asap jumbo adalah kepiting kari Thailand dengan sari pedas menggoyang lidah serta udang goreng telur asin.

Udang gorengnya dibalut tepung krispi yang kriuk, namun tekstur udang tetap terasa lembut dan gurih menyerap dari saos telur asin. Penggemar ikan boleh manjajal tim kerapu milik Captain’s yang juara. Selain aneka seafood, restoran ala pelaut itu menyediakan pilihan menu lain seperti nasi goreng, iga bakar, hingga nasi liwet.

Untuk makanannya Captain’s mematok harga mulai Rp. 12.000, menu kepiting mulai dari Rp. 20.000 per ons, udang mulai dari Rp. 30.000, dan ikan segar mulai dari Rp. 8.000 – Rp. 45.000 per ons. Anda dapat mampir mengisi perut di Captain’s setiap hari Senin hingga Minggu, pukul 10.00 – 22.00. Lokasinya berada di Jalan LLRE Martadinata 217 Bandung.

Source Pegimakan.id kuliner.panduanwisata.id
Comments
Loading...