Carpentier Kitchen Surabaya Dengan Pancake Nutella Yahutnya

Carpentier Kitchen Surabaya Dengan Pancake Nutella Yahutnya

Buat kalian yang suka banget sama coklat nih tempat recommended di Surabaya. Selain memiliki konsep kebun di tengah kota Surabaya, café ini juga memanjakan kalian yang suka banget sama coklat. Lokasi café ini terletak di Jalan Untung Suropati 83 Surabaya dan letaknya ini berada di tengah-tengah banget loh, jadi café ini sering menjadi incaran orang muda untuk berkumpul bersama teman lama maupun sekedar nongkrong bareng. Café ini juga menjadi satu dengan ORE Shop sehingga kebanyakan orang mengatakan ORE Carpentier Kitchen.

Nah buat kalian yang suka banget sama coklat, café ini menyuguhkan kalian dengan sajian coklat yang dinamai Chocolate Pancake with Nutella. Ketika kalian sudah sampai di café ini segera pesan deh karena dijamin nagih banget. Rasanya yang lebut ditambah dengan nutella yang bikin kalian leleh.

Kalau kalian melihat rupa dari pancake yang bakal buat kalian nagih itu, dijamin bakal gak sabar buat ngabisin. Eits, tapi tunggu dulu! selain ukuran pancake yang jumbo dan kadar coklatnya tinggi banget tuh liat aja olesan coklat nutella yang gak biasa banget nah kalian harus pikir-pikir dulu mending ngabisinnya kudu sama temen kalian deh. Gak usah khawatir eneg, soalnya kalian bisa menetralisirkan ke-coklatan-able ini sama green cold tea. Safe Budget: 75.000 – 100.000 / person.

Selain dibuat nyaman sama makanan dan juga minumannya, kalian bakal dimanjakan sama tempat uniknya, tanaman penghias diatur sedemikian rupa. Ada lampu taman juga yang menambah kesan vintage. Apalagi karena tempatnya jauh dari keramaian, gak bakal ada deh hingar bingar yang mengganggu.

Hasil gambar untuk Carpentier Kitchen Surabaya Dengan Pancake Nutella Yahutnya

Ingat, si Carpentier Kitchen buka cuma hari Senin sampai Sabtu, jam 11 pagi sampai 10 malam aja. Kalau hari biasa, kalian bisa reservasi tempat. Tapi kalau hari Jumat dan Sabtu, kalian tidak bisa reservasi tempat (FYI nih, pas kesana hari Sabtu malam sekitar jam 6.45 pm, tempatnya penuuuh).

Source http://ayonongkrongrek.blogspot.com http://ayonongkrongrek.blogspot.com/2016/06/carpentier-kitchen-dengan-pancake.html
Comments
Loading...