Celestial Coffee Lembang: Tidak Puas, Kopi Kembali

Celestial Coffee Lembang: Tidak Puas, Kopi Kembali

Di kedai kopi yang terbilang mungil ini, ada hal yang mungkin belum tentu bisa Anda dapatkan di tempat lain. Bila tidak puas dengan rasa kopi yang dipesan, bisa minta untuk dibuatkan kembali. Kedai bernama Celestial Coffee ini terletak di Lembang, tepatnya di Jalan Sesko AU nomor 10, tidak jauh dari KSPBU Lembang. Hari telah menjelang malam saat Ayobandung.com berkunjung belum lama ini. Suasana kedai masih terbilang sepi namun atmosfirnya temaram dan santai, udara Lembang yang dingin pun terasa. Semakin malam, kedai semakin ramai dikunjungi pembeli yang mayoritas adalah anak muda.

Tak sekedar berjualan kopi, kedai ini juga memiliki misi khusus, yakni mengedukasi para pembeli mengenai seluk beluk kopi Jawa Barat, terutama kopi Lembang.

Anda dapat mengunjungi kedai ini setiap hari dari jam satu siang hingga sebelas malam. Karena berfokus pada kopi, jangan berharap bisa memesan makanan berat di tempat ini. Tapi, tak perlu khawatir. Warung Sate di sampingnya bisa dipesan dan dimakan di area kedai kopi. Cukup siapkan uang sebesar delapan hingga Rp20.000, dan segelas kopi pun bisa langsung dinikmati.

Hasil gambar untuk Celestial Coffee Lembang:

Source https://www.ayobandung.com/ https://www.ayobandung.com/read/2018/09/26/38559/celestial-coffee-lembang-tidak-puas-kopi-kembali
Comments
Loading...