Chick n Roll, Tempat Baru Para Pecinta Ayam di Yogyakarta

Chick n Roll

“Sudah pernah ngicipin ini?’ tanya teman saya sembari mengirimkan sebuah foto melalui aplikasi Whatsapp.
“Wah dimana tuh?” tanya saya yang sedang mengamati foto sepotong paha ayam goreng tepung berbalut saus kecoklatan.
“Chick n Roll, katanya di Jl. Jend. Sudirman, yuk?” ajakan teman saya.
“Sip, jam 1 aku samperin yes” jawab saya.

Tepat pukul 13.00 WIB, saya dan teman saya yang tanpa sengaja berkabar pun melaju ke gerai bernama Chick n Roll yang berada di Jl. Jend. Sudirman, Jogja. Tak jauh dari Tugu Jogja, kami pun melihat gerai yang tampak cukup ramai tersebut. Kami pun masuk ke dalam gerai bernuansa industrial dengan warna kuning yang artsy, lengkap dengan beberapa neon yang membuatnya tampak kekinian. Kami pun mulai memesan. Pertama-tama, para pengunjung diminta memilih bagian ayam yang diinginkan. Berrikutnya, para pengunjung memilih jenis saus yang diinginkannya. Terakhir, para pengunjung pun membayar menu yang dipesannya. Kurang lebih begitulah flow pemesanan di gerai yang konon beredar di berbagai kota di Indonesia ini.

Saya memesan ayam bagian paha atas. Untuk sausnya, saya memilih saus Thai Garlic yang terdengar cukup asing di telinga saya, dan jarang dijajakan di gerai lain. Setelah memesan, kami pun duduk di salah satu meja yang masih tersisa diantara keramaian gerai tersebut. Tak lama kemudian, menu pesanan saya ini pun siap untuk disantap. Thai Garlic sendiri adalah saus berwarna kecoklatan yang mengedepankan rasa manis dan gurih. Rasa saus ini sangat pas untuk disantap bersama ayam berbalut tepung yang memiliki basic rasa yang gurih ini. Tak lupa wijennya yang ditaburkan diatas menu ini tidak saja membuatnya tampak lebih menarik namun juga menghadirkan tambahan lapisan rasa yang membuat saya semakin berselera untuk menyantap menu ini.

Untuk ukuran menu yang terbilang sederhana, gerai ini memang mematok harga diatas standar. Hal ini masuk akal mengingat memang gerai ini berasal dari Jakarta, dan memang tersebar di berbagai kota besar lainnya. Sedangkan untuk rasa, bisa dibilang cukup bersaing dengan gerai-gerai serupa yang cukup menjamur di kota Jogja.

Chick n Roll
Jl. Jend. Sudirman (Tugu Jogja), Jogja
10.00 – 22.00 WIB

Lokasi:
Nama Resto : Chick and Roll

Alamat :Jl. Jend. Sudirman (Tugu Jogja), Jogja

Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 30.000,-

Jam Operasional : 10.00 – 22.00 WIB

Source https://makanjogja.com
Comments
Loading...