Choco’te, Siap Mencairkan Suasana Hati Bandung

Choco’te, Siap Mencairkan Suasana Hati

Kongkow bersama teman di sebuah café atau menikmati wifi ditemani secangkir kopi adalah kegiatan yang umum dilakukan muda-mudi zaman sekarang. Ketika ngopi sudah tak lagi istimewa maka saatnya mencoba hal baru. Seperti Choco’te di Bandung yang berusaha memecah kebiasaan lama dan menjadi angin segar bagi mereka yang anti kopi.

Di tengah serbuan kedai kopi anyar di kota Bandung, Choco’te hadir menawarkan variasi anyar untuk nongkrong. Tempat kongkow asyik yang belum lama berdiri ini mudah dikenali dari logo toko berupa bibir yang belepotan cokelat. Letaknya di sebelah Rangga Point, tepatnya Jalan Ranggamalela No. 15 A. Ruangannya sendiri memang tak terlalu luas, hanya ada beberapa meja dan kursi, dengan pencahayaan sedikit redup dari lampu kuning. Tapi kedai minuman ini dilengkapi dengan wifi berkecepatan hingga 2 Mbps, sehingga para fakir pulsa bisa puas internetan di sana. Usaha ini dirintis oleh seorang pria muda, Chandra Soekotjo, dua tahun silam. Sebagai negara penghasil kakao terbesar ketiga di dunia setelah Pantai Gading dan Ghana, konsumsi cokelat di Indonesia masih terbilang rendah. Zamrud khatulistiwa ini pun lebih hobi mengimpor cokelat dari Eropa ketimbang memaksimalkan produksinya sendiri. Berawal dari sanalah akhirnya ide bisnis cokelat ini ditelurkan.

Sesuai dengan namanya, kedai ini menyajikan minuman dan camilan serba cokelat yang tak hanya lezat tapi juga pas di kantong mahasiswa dan pelajar. Selain wajib mencoba hot choco originalnya, pengunjung juga dihadapkan pada beragam variasi menggugah selera dari minuman cokelat. Ada hot nutzo yang manis dan gurih. Rasa nikmatnya ini sudah tercium dari aroma cokelat yang berpadu sempurna dengan pindekaas alias selai kacang. Tak hanya minuman cokelat panas, Choco’te juga menyediakan variasi dingin yang menyegarkan sebagai obat dahaga dari panasnya hari-hari di Bandung. Salah satu pilihan recommended adalah choco magnifico.

Hasil gambar untuk Choco’te bandung

Minuman es ini terdiri dari cokelat segar yang diblend bersama cookies cokelat sehingga memberikan tekstur ketika meminumnya. Ada pula pilihan chocoffee, yaitu paduan sempurna cokelat dengan kopi. Untuk camilannya Anda perlu mencicipi sandwich ice cream yang terdiri dari pilihan rasa oreo-cheese, cokelat, dan tiramissu. Seperti tagline Choco’te, fresh chocolate melts your heart, nongkrong di sana memang ampuh mencairkan suasana hati.

Hasil gambar untuk Choco’te bandung

Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk menikmati Choco’te, kita hanya perlu menyiapkan budget sekitar Rp. 10.000 – Rp. 30.000 saja. Kedai cokelat ini buka setiap Selasa hingga Minggu mulai pukul 14.00 – 23.00. Untuk mencapainya hanya perlu naik angkot jurusan Dago – Kebon Kalapa atau Dago – St. Hall, kemudian berhenti di Taman Flexi dan lanjutkan dengan berjalan kaki.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/chocote-siap-mencairkan-suasana-hati/
Comments
Loading...