Cicipi Gurihnya Hidangan Ikan Di Pemancingan Taman Air 1000 Klaten

Cicipi Gurihnya Hidangan Ikan Di Pemancingan Taman Air 1000 Klaten

Pemancingan Taman Air 1000 berada di Dukuh Mangunsuparnan, Desa Janti, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten. Pemancingan Taman Air 100 merupakan salah satu tempat kuliner yang paling ramai diantara pemancingan yang ada di desa Janti.

Pemancingan Taman Air 1000 tidak hanya menawarkan masakan khas ikan, melainkan juga menawarkan lokasi pemancingan yang eksotis dengan berbagai fasilitas dan aneka permainan yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung. Selain pemancingan, ada pula kolam renang yang dilengkapi water boom dan aneka tempat bermain bagi anak-anak, seperti patung-patung dan replika kapal yang besar.

Rimbunnya taman-taman ditempat itu menambah kesejukan yang alami. Apabila pengunjung gemar berenang, terdapat kolam renang dewasa dan anak yang luas dengan luncuran naga yang menarik. Untuk berenang pengunjung hanya dikenakan biaya Rp. 1.000,-.

Para pengunjung juga bisa memancing sambil menunggu menu masakan yang dipesannya. Aneka menu sangat beragam, mulai dari ikan lele, kakap, nila, bawal dan masih banyak lagi. Para wisatawan tinggal memilih menu yang diinginkan tanpa harus khawatir karena harga di pemancingan 1000 sangat terjangkau.

Untuk satu porsi kakap bakar hanya dengan merogoh kocek Rp 30 ribu kita bisa menikmati sekitar 3-4 ekor. Namun bagi yang menyukai ikan lele bakar, satu por sinya ha nya Rp 25.000 dengan isi sekitar 6-7 ekor. Minuman yang ditawarkan juga beragam mulai dari teh, sofdrink, beras kencur, gula asem, soda gembira, dan masih banyak pilihan lainnya.

  • Toilet, Mushola
  • Kolam renang anak dan Dewasa
  • Area Parkir luas
  • Ruang pertemuan

Source http://wisatajateng.com/ http://wisatajateng.com/kabupaten-klaten/pemancingan-1000-taman-air http://www.salfamedia.com/taman-air-janti-sajikan-seribu-kenikmatan/
Comments
Loading...