Cicipi Menu Restoran Sambel Hejo Bandung

Cicipi Menu Restoran Sambel Hejo Bandung

Bagi yang menyukai berbagai makanan pedas. Ketika sedang berada di Bandung, jangan lupa untuk mampir ke Restoran Sambel Hejo yang rasa dan kepedasannya disukai banyak orang. Restoran Sambel Hejo memang telah menjadi bagian dari masyarakat kawasan jalan Banteng dari berbagai kalangan.

Bukan hanya masyarakat sekitar resto ini saja yang senantiasa setia menyambangi untuk bersantap penganan yang tersedia, namun banyak juga dikunjungi oleh kalangan wisatawan dari luar Bandung. Biasanya mereka setia dalam setiap akhir pekan menyempatkan diri mengunjungi Restoran Sambel Hejo.

Terutama untuk mencoba menu cimplung yang menjadi andalan disini. Cimplung ini seolah telah identik dengan resto yang satu ini dan melekat dengan brandRestoran Sambel Hejo. Cimplung ialah perkedel khas Purwakarta.

Sedangkan sambel hejo merupakan sambal hijau yang terbuat dari cabai hijau dan telah dikenal luas oleh berbagai kalangan masyarakat di Indonesia sebagai teman lauk-pauk nasi. Sambel hejo atau sambal hijau yang disajikan disini meskipun rasanya pedas.

Namun tak akan menimbulkan sakit perut karena diolah dari bahan-bahan higienis dan penyajiannya memperhitungkan tingkat tolerir kepedasan para pelanggannya. Kalau ketakutan sakit perut maka bisa mengurangi porsi sambalnya supaya tak terlalu banyak.

Sambel hejo yang dibuat disisni tidak lagi memerlukan MSG karena racikannya terbuat dari gula merah, kunyit, garam, tomat hijau dan juga cabai hijau. Untuk banderolnya, menu sambel hejo sangat aman di kantong karena hanya dengan Rp 13.000 saja.

Pengunjung sudah bisa merasakan pedas dan nikmatnya aneka menu yang disajikan. Minumannya sendiri berbanderol Rp 10.000 saja. Sehingga kalau berkunjung kesini untuk bersantap. Maka andapun akan langsung merasa kenyang, berharga murah dan nikmat. Restoran Sambel Hejo berada di Jalan Banteng No. 3, Kota Bandung, Jawa Barat. Telp: 022-7208421.

Source http://bandung.panduanwisata.id/ http://bandung.panduanwisata.id/jangan-sungkan-mencoba-cimplung-di-restoran-sambel-hejo/
Comments
Loading...