Cicipi Pedas Ayam Geprek Ala Warung Pinggir Sawah ‘D Rozz’

Cicipi Pedas Ayam Geprek Ala Warung Pinggir Sawah ‘D Rozz’

Menikmati masakan khas dibalut dengan suasana yang khas pula menjadi suatu komposisi yang diidamkan banyak orang. Salah satunya menyantap makanan di warung D Rozz. Warung sederhana yang menyajikan masakan pedas ini letaknya diapit oleh sawah dengan panorama gunung Arjuna yang berada di depan, dan gugusan gunung Putri Tidur di samping kiri nya.

Komposisi sambal bawang ala D Rozz ini memang tidak menggunakan vetsin dan penyedap rasa lainnya. komposisinya hanya terdiri dari cabai, bawang putih, dan garam saja. Menariknya, di sini pembeli bisa memesan jumlah cabai yang diinginkan, berbeda dengan sejumlah kedai lainnya yang menyajikan kepedasan dengan batasan level.

Sedangkan untuk penawar pedasnya, warung D Rozz menyediakan menu minuman dingin diantaranya adalah es coklat, teh, jeruk, lemon, lemon tea, dan sejumlah minuman dingin lainnya.

Tak kalah dengan menu makanannya, konsep design warungnya pun cukup berbeda. Rozak, mengemas warungnya dengan paduan gaya etnic, nature, dan lawas. Kesan etnic dan nature tampak pada beberapa instalasi yang dipajang seperti kap lampu yang terbuat dari batang pohon jambu dan jati. Sedangkan kesan lawas terdapat pada bingkai jendela, pintu, kursi, warna warung, dan sejumlah pajangan berupa benda-benda lawas keluaran 70’an, seperti poster, majalah, telepon, dan sejumlah perabot lainnya.

Hasil gambar untuk Ayam Geprek Ala Warung Pinggir Sawah ‘D Rozz’

Tak hanya itu, bahan-bahan yang dipakai untuk mendirikan warung ini hampir keseluruhan memakai bahan bekas atau daur ulang.  Diantaranya adalah kayu yang dipakai untuk bahan dasar furniturnya, jendela, dan dinding yang keseluruhan terbuat dari kayu bekas.

Warung Ayam Geprek D-Rozz terletak di perbatasan kota Malang dengan Batu, tepatnya di Jl. Raya Dermo, Mulyoagung, Dau, Malang. Tak perlu khawatir dengan harga menunya, karena memang tak membuat kantong bolong. Keseluruhan harga dari menu yang disuguhkan dibanderol mulai Rp 3.000 hingga Rp 9.000 per porsi.

Source http://ulinulin.com http://ulinulin.com/posts/seri-wisata-kuliner-pedas-di-malang-cicipi-citarasa-pedas-ayam-geprek-ala-warung-pinggir-sawah-d-rozz
Comments
Loading...