Cicipi Setusuk Sate Taichan Goreng

Cicipi Setusuk Sate Taichan Goreng

Sate Taichan di Jakarta sedang naik daun dari tahun kemarin. Sate ini memang beda, warnanya putih, bukan coklat seperti Sate kebanyakan. Bumbu yang digunakan juga bukan saus kacang, melainkan sambal. Pedasnya tidak usah ditanya, bisa membakar lidah dan tenggorokan berkat cabenya yang melimpah.

Buat yang suka makanan pedas, Sate Taichan adalah surga. Bagi yang tidak suka pedas, lebih baik pikir-pikir dulu sebelum membelinya. Memang sudah banyak sekali penjual Sate Taichan yang tersebar di seluruh kota Jakarta. Salah satu tempat yang menjadi favorit pecinta kuliner untuk menyantap Sate Taichan yaitu Sate Taichan Goreng.

Salah satu gerai sate taichan yang bisa menjadi rekomendasi adalah Sate Taichan “Goreng”. Sate Taichan “Goreng” merupakan milik pasangan selebgram. Kedai ini buka di beberapa wilayah seperti di Tebet (Jakarta Selatan), Grand Galaxy City (Bekasi), Ruko Graha Summarecon Bekasi, Boulevard Gading Serpong (Tangerang), dan Jalan Raya Padjadjaran (Bogor).

Tidak hanya menu sate taichan biasa, di kedai ini sate taichan dibuat lebih menarik seperti diberi lelehan keju. Kemudian terdapat menu lainnya seperti sate usus, sate telur, sate cumi, hingga sate bakso bakar. Harga per porsi sate taichan dijual mulai dari harga Rp 25.000.

Source https://www.msn.com/id-id/ https://www.msn.com/id-id/kuliner/foodnews/lokasi-alternatif-makan-sate-taichan-selain-di-senayan/ar-AAzFimk https://www.nibble.id/blog/7-sate-taichan-di-jakarta-yang-pedasnya-membakar-lidah/
Comments
Loading...