Cita Rasa Baru dari Potato Head Jakarta

Restoran Potato Head di Pacific Place Jakarta menampilkan sejumlah menu baru racikan chef Aditya Mustika. Jajaran menu baru tersebut menghadirkan masakan brasserie cuisine dengan sentuhan yang unik.

Bahan baku yang dipilih diperoleh dari produsen lokal yang menghasilkan bahan terbaik. Dari bahan baku tersebut, chef Aditya memasak menu baru seperti Prawn Agnolotti atau pasta udang dan ikan dimasak dalam saus udang yang dimasak dengan rempah. Kemudian Roasted Cauliflower berupa kembang kol panggang dengan saus lemon dan kacang mede yang disajikan dengan couscous, juga Slow Cooked Short Ribs yaitu iga sapi disajikan dengan puree kentang dan saus bordelaise.

Kembang kol di masakan Indonesia biasanya hanya menjadi sayuran pelengkap dalam masakan. Dalam menu Roasted Cauliflower, kembang kol justru diolah sebagai fokus hidangan. Mungkin beberapa sudah ada yang pernah mencoba kembang kol goreng, menu Roasted Cauliflower hampir sama. Bedanya, di menu ini kembang kol dipanggang dan tanpa dibaluri tepung terigu.

Source https://gayahidup.republika.co.id https://gayahidup.republika.co.id/berita/gaya-hidup/kuliner/pddw6a328/cita-rasa-baru-dari-potato-head-jakarta
Comments
Loading...