Citarasa Kelezatan Bebek Tugu Pahlawan Yang Melegenda

Citarasa Kelezatan Bebek Tugu Pahlawan Yang Melegenda

Jika anda sedang berkunjung di Surabaya dan bertepatan sedang melintasi atau singgah di daerah tugu pahlawan, ada satu rekomendasi wisata kuliner yang patut anda coba. Ya,  bagi penggemar kuliner khususnya warga Surabaya sudah pasti sangat familiar dengan nama bebek tugu pahlawan. Salah satu legenda penjual nasi bebek di Kota Pahlawan ini memang menjadi idola bagi para wisatawan untuk mencicipi kelezatan rasa olahan bebek goreng yang satu ini.

Letaknya yang strategis tepat di depan lokasi Tugu pahlawan berada di Jalan Tembaan no. 19 A Surabaya, membuat warung yang buka mulai pukul 6 malam ini tak pernah sepi dari pengunjung. Meskipun dengan tampilan kaki lima yang sederhana, warung yang telah berdiri 30 tahun silam ini masih konsisten untuk terus menjaga kualitas rasa.

Warung yang menggunakan nama ikon Kota Surabaya ini menjual berbagai menu makanan yang semua olahan berasal dari bebek, mulai dari protolan, jeroan, dada, paha biasa, dan paha super. Untuk dapat menikmati satu porsi nasi bebek goreng paha super, anda merogoh kocek sebesar Rp 19 ribu.

Hasil gambar untuk Citarasa Kelezatan Bebek Tugu Pahlawan Yang Melegenda

Daging bebek yang digoreng tak terlalu kering membuat tekstur daging terasa lembut dimulut, potongan daging yang sangat besar, disandingkan dengan nasi hangat, dan ditambah dengan pedasnya sambal terasi, tentu akan membuat semakin bernafsu untuk melahap sajian kuliner yang sudah dijajakan sejak 1986 ini.

Hasil gambar untuk Citarasa Kelezatan Bebek Tugu Pahlawan Yang Melegenda

Sekedar diketahui, bagi anda yang ingin mencicipi kuliner satu ini sangat disarankan untuk datang maksimal pukul 8 malam. Ketika datang diatas jam tersebut bersiaplah untuk gigit jari karena warung nasi bebek goreng ini semakin malam, semakin ramai saja pengunjung yang datang. Bisa jadi anda tidak akan kebagian tempat duduk, atau bahkan sudah kehabisan menu makanan.

Source http://ulinulin.com http://ulinulin.com/posts/citarasa-kelezatan-bebek-tugu-pahlawan-yang-melegenda
Comments
Loading...