Cocorico Cafe & Resto, Cafe Murah Dengan Menu Berkelas Bandung

Cocorico Cafe & Resto

Salah satu surga wisata kuliner di kota kembang adalah Cafe Cocorico Bandung yang lokasinya terletak di Jalan Bukit Dago Pakar Timur 19. Cafe ini terdiri dari tiga lantai, namun yang dipakai sebagai ruang cafe hanya lantai satu dan dua saja.

Penataan Ruang yang Indah dan Sejuk

Desain Cafe Cocorico Bandung

Meskipun demikian bukan berarti pengunjung tidak dibolehkan naik ke lantai paling atas. Ruang tersebut memang khusus dipakai untuk menyaksikan keindahan kota bandung dari atas terutama pada malam hari.

Ruangannya sendiri dilengkapi dengan penataan dekorasi yang tidak saja cantik tapi juga sangat artistik. Di salah satu sudut ruangnya terdapat lemari kaca untuk mendisplay minuman wine atau anggur dan bar.

Interior Cafe Cocorico Bandung

Dinding serta sebagian perabot termasuk meja kursinya didominasi oleh warna-warna gelap dan putih. Kombinasi dua warna ini memunculkan nuansa yang begitu romantis namun tetap terang. Keindahan ini makin terasa sempurna dengan kesejukan alami udaranya yang bisa bebas keluar masuk ruang karena dibuat semi terbuka.

Cafe Cocorico Bandung, Cafe Murah Dengan Menu Berkelas

Tempat ini sangat cocok untuk nongkrong dan bersantai sambil menikmati semilirnya angin atau berkumpul dan bercanda bersama teman-teman. Apalagi lokasinya berada di tempat yang sangat strategis, sehingga pandangan mata bisa bebas kearah mana saja tanpa ada halangan yang berarti.

Suasana Cafe Cocorico Bandung

Menu yang Sangat Berkelas

Tidak jauh berbeda dengan resto lainnya, menu yang disediakan Cafe Cocorico Bandung sangat bervariasi, mulai dari masakan Indonesia hingga Western Food dan Jepang. Untuk urusan harga, dijamin tak akan menjebol kantong atau dompet sebab terhitung murah, bahkan terjangkau oleh para muda atau mahasiswa yang selalu ingin hidup seirit mungkin.

Salah satu menu yang menjadi andalan yaitu Pizza el Diablo yang rasanya agak istimewa, sedikit pedas tapi tetap nikmat di lidah. Rasa pedas ini berasal dari Jalapeno yang dipotong kecil-kecil lalu dijadikan taburan toping. Sedangkan kulitnya sangat enak dan garing karena dibuat tipis.

Menu di Cafe Cocorico Bandung

Apabila ingin mencoba merasakan menu masakan Indonesia, bisa memilih Ayam Sambal Matah yang rasa sambalnya hampir mirip dengan sambal Bali. Dagingnya juga terasa empuk sehingga bumbunya dapat meresap hingga ke tulang-tulangnya. Meskipun terasa pedas, namun masakan ini selalu membuat pengunjung merasa ketagihan.

Kemudian untuk minumannya, pilihan utama yang disediakan oleh Cafe Cocorico Bandung yaitu Es Azis Ompong. Nama yang sangat unik ini merupakan nama ahli masaknya sendiri, Pak Aziz yang kebetulan giginya juga sudah ompong. Tampilannya hampir mirip es teler namun ditambah tape dan es serut.  Pokoknya sangat segar dan nikmat.

Source Pegimakan.id Sebandung.com
Comments
Loading...