Couvee Jakal, Yogyakarta

Couvee Jakal, Yogyakarta

Couvee Jakal, Yogyakarta tepatnya di Jl. Kaliurang Km. 5, Yogyakarta (Samping Tempo Gelato). Couvee memiliki konsep coffee shop yang berbeda dengan coffee shop lain yang punya menu sampingan, ruangan besar dengan kapasitas pengunjung yang banyak, atau fasilitas penunjang lain. Couvee ini cenderung lebih simple dengan konsep take away dan self service. Mereka tidak menyediakan kopi dengan cangkir lucu, melainkan dengan cup plastik dan paper cup untuk minuman panas. Jadi jangan kaget kalau bangunannya kecil banget dan satu ruangan mungkin hanya bisa menampung sekitar 10 sampai 15 orang saja. Kebanyakan pembeli juga lebih mengandalkan fasilitas Go Jek. 

Di luar itu, mereka punya menu-menu kopi yang cukup unik menurut saya dan beberapa belum pernah saya temukan di coffee shop lain. Mereka punya dua signature coffee yaitu Melacca dan Necta. Apa itu? Jadi kedua kopi tersebut basicnya adalah espresso dan susu hanya memiliki flavor yang berbeda. Melacca memiliki rasa palm sugar sementara Necta adalah Longan Honey. 

Selain itu ada juga menu-menu Specialty White yaitu kopi dengan tambahan perasa yang berasal dari sirup dengan rasa creme brulee, irish cream, kahlua dan sebagainya. Basic coffee yaitu black coffee dan menu non coffee seperti Red Velvet, Matcha dan Taro juga bisa kalian temukan di sini. Harganya juga terjangkau banget mulai dari IDR 15.000 – 24.000.

Couvee bakal jadi coffee shop favorite. Karena walau tempatnya kecil, sangat ramah untuk mengerjakan tugas dengan banyak stop kontak dan tentu saja fasilitas wifi yang kencang.
Source http://jdfoodiary.blogspot.co.id/ http://jdfoodiary.blogspot.co.id/2017/04/culinary-couvee-jakal.html

Leave A Reply

Your email address will not be published.