Crepes Gaya Klasik Yang Lumer Di Mulut Dari Java Bistro

Crepes Gaya Klasik Yang Lumer Di Mulut Dari Java Bistro

Kalau yang dikenal hidangan crepes itu krispy, Anda wajib menjajal crepes klasik dari Javana Bistro. Camilan yang satu ini tidak memiliki tekstur krispy, melainkan lembut dan dipadu dengan toping yang kala disantap akan lumer di mulut.

Adalah Banana Nutty Monkey. Ini merupakan menu andalan dari Javana Bistro untuk golongan camilan. Dengan adonan crepes yang terbuat dari campuran tepung terigu, telur dan susu, hidangan yang satu ini begitu berbeda.

“Ya, crepes ini berbeda dengan biasanya. Adonan dasar crepes lembut dan dengan isian yang saat disantap langsung lumer di mulut,” ujar Cook Javana Bistro, Suhendi.

Banana Nutty Monkey ini merupakan crepes yang diisi dengan potongan pisang segar, whipped cream, serta nutella. Kemudian, pada bagian luarnya juga diberikan whipped cream yang membuatnya semakin lumer di mulut.

Tak hanya whipped cream, untuk mempercantik dan melengkapi camilan satu ini diberikan siraman saus karamel serta kacang tumbuh pada bagian atasnya. Hmm, kurang menggiurkan apa lagi ya camilan ini?

“Kalau yang suka es krim, kami sediakan juga sebagai tambahan. Kami sediakan es krim vanila dan cokelat. Biasanya banyak yang mau tambahan khususnya untuk anak-anak,” ujarnya. Seporsi Banana Nutty Monkey ini dibanderol dengan harga Rp 49.500.

Source https://bandung.merdeka.com https://bandung.merdeka.com/kuliner/cobalah-crepes-gaya-klasik-yang-lumer-di-mulut-dari-java-bistro-ini-160921j.html
Comments
Loading...