Cuci Mulut Dengan Yang Manis Di Mangkok Manis Bandung

Cuci Mulut Dengan Yang Manis Di Mangkok Manis Bandung

Hidangan pencuci mulut dengan warna-warni cerah nan unyu itu memang tengah booming. Sekarang tempat-tempat khusus dessert semakin mudah ditemukan di Bandung. Untuk mencobanya silahkan melangkahkan kaki ke salah satu tempat paling hits di kota kembang, yaitu Mangkok Manis.

Bandung tengah dilanda demam dessert. Konsepnya meniru sajian pencuci mulut ala Jepang dan Thailand. Hidangan manis dan segar layaknya es campur ini, tampil dengan aneka toping warna-warni yang menggugah selera. Mangkok Manis mengikuti trend dengan menawarkan dessert cantik. Kedai ini khusus menjual hidangan manis dan tengah digandrungi muda-mudi Bandung. Tempatnya kecil berada di Jalan Cihampelas no. 101, tepat seberang Hotel Vio. Persediaan kursi dan tenaga kerja tidak sebanding dengan peminat yang selalu membanjiri Mangkok Manis setiap harinya. Sehingga antrian panjang menjadi pemandangan yang lumrah di depan kedai dessert ini. Tetapi rasanya yang manis juga segar namun tidak bikin enek, membuat banyak pelanggan tetap bertahan menunggu giliran.

Pada daftar menu pengunjung dapat menemukan beberapa pilihan, yaitu Sweet Polato Dessert, Craveable Delight, Greentea Cronut Cream, Mango Bliss, hingga signature dessert Coconut Delight dan Pudding Favorite. Dua hidangan penutup khas Mangkok Manis itu memang yang paling banyak disukai. Tak heran karena Coconut Delight mempunyai keunikan tersendiri, yaitu dengan menggunakan batok kelapa sebagai wadahnya. Dalam mangkuk manis itu tersaji serutan kelapa, es krim, serta empat pilihan toping sesuai selera pelanggan.

Hasil gambar untuk Mangkok Manis Bandung

Sedangkan Pudding Favorite memanjakan lidah dengan pilihan puding lezat bersama es krim dan empat pilihan toping. Es krimnya tersedia dalam pilihan rasa vanila, cokelat, stroberi, dan green tea. Kemudian kita juga bisa memilih penghias cantik layaknya jelly grass, bubble, nata de coco, mochi, kit-kat, oreo, sereal, hingga aneka buah seperti mangga, stroberi, leci, dan peach. Jika ingin menambah toping pun diperbolehkan tetapi harus membayar charge sebesar Rp. 5.000 per toping.

Hasil gambar untuk Mangkok Manis Bandung

Satu porsi sajian Mangkok Manis dapat ditebus dengan budget Rp. 25.000 – Rp. 30.000. Dijamin puas karena Anda bisa meracik dessert kesukaan sendiri. Tempat ini beroperasi setiap hari Senin hingga Minggu, mulai pukul 11.00 – 21.00. Semakin malam, kedai tersebut justru semakin ramai terlebih di kala weekend. Untuk mencapainya Anda dapat menggunakan angkot rute Ledeng – Kebon Kalapa atau Ledeng – Margahayu dan turun di Jalan Cihampelas, tepat depan Mangkok Manis.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/cuci-mulut-dengan-yang-manis-di-mangkok-manis/
Comments
Loading...