D Salman Restoran Nikmat Dengan Harga Bersahabat Kuliner Bogor

Bagi Anda warga Bogor dan sekitarnya, belum lengkap rasanya kalau belum mampir ke D Salman. Menikmati hidangan khas Sunda dengan citarasa istimewa dilengkapi dengan suasana nyaman. Hidangan khas sunda di rumah makan D Salman yang satu ini siap memanjakan lidah para pecinta kuliner.

Di rumah makan ini, tersaji lengkap hidangan khas sunda yang wajib Anda coba. Selain itu, rumah makan ini juga menghidangkan tiga menu utama yang juga siap menggugah selera makan Anda, seperti Iga Bakar Kaliwang, Sate Maranggi, dan Ayam Bakar Asap Bambu. Rumah makan baru berkonsep keluarga berada di Jalan Ahmad Yani No.68, Kota Bogor , Anda juga bisa menikmati menu spesial lainnya yang nikmat.

Untuk merasakan kenikmatan sajian sunda rumah makan D Salman, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, harga sajian di rumah makan yang didirikan pada Oktober 2016 ini bervariasi mulai dari Rp 10.000 ribu hingga Rp. 60.000. Dengan makanan yang nikmat, tempat yang luas dan nyaman, Anda juga dimanjakan dengan alunanan nada suara musik tradisonal khas sunda.

Zulfikar Priatna, mengatakan, hadirnya salah satu Resto baru di Kota Bogor ini sebagai pelengkap kuliner dengan menyajikan hidangan khas sunda. Selain itu, rumah makan D’Salman ini, bisa menjadi pilihan bagi para pecinta kuliner baik dari Bogor maupun luar Bogor. Perbedaan rumah makan D’Salman dengan Resto Sunda lainnya di Bogor, kata Zulfikar, yaitu terletak di keanekaragaman menu dan cita rasa yang berbeda. Konsep keluarga begitu kental terasa disini, dan yang pasti harga boleh diadu dengan Resto sekelas D’Salman.

“Kami sangat optimis rumah makan D Salman yang diambil dari nama salah satu pemilik resto ini, mampu bersaing sehat dengan para pengusaha kuliner sunda lainnya di Bogor,”ujar Zulfikar.

Anda dan keluarga ditempat ini selain bisa menikmati beranekaragam sajian menu sunda. D Salman juga menyediakan menu paket Prasmanan, buffet, dan paket pesta lainnya. Untuk Prasmanan saja dimulai dari Rp 40ribu/pack, itu sudah termasuk murah karena sudah mendapatkan menu pembuka sampai penutup.

Selain itu, tempat ini juga bisa digunakan untuk acara, seperti meeting, gathering, dan acara lainnya. Karena rumah makan ini memiliki tempat yang nyaman, ditunjang dengan lahan parkir yang luas, dan bisa menampung 100 lebih pengunjung.

Pemilik salah satu rumah makan D salman, H. Anton, menuturkan, terbentuknya Resto ini merupakan ide yang awalnya hanya sekedar ngobrol kecil di salah satu Masjid. Tentunya H. Anton pun berharap dengan adanya D Salman bisa menambah keanekaragaman kuliner khas Sunda di Bogor.

“Jadi awalnya ini dari ngobrol-ngobrol kecil, ada yang dari bidang properti, ada yang dari bidang kuliner, kalau saya sendiri dari bidang tambang. Nah, maka dari itu kita mau mencoba bisnis kuliner yang berbeda dari yang lain, dan kedepannya juga Insya Allah kalau bisnis ini maju kedepan kita akan buka cabang,”harapnya.

Bagi Anda yang penasaran dengan sajian menu sunda rumah makan D Salman, Anda bisa langsung datang. Jangan lupa bawa keluarga tercinta. Dijamin makan disini Anda bakal ketagihan!. Kalau mau Delivery order Anda juga bisa langsung menghubungi di nomer kontak di 0251-831.6996.

Source Pegimakan.id Bogorchannel
Comments
Loading...