Dapur Solo Di Jakarta Selatan – Kuliner Romantis Ala Solo

Dapur Solo Di Jakarta Selatan – Kuliner Romantis Ala Solo

Berawal pada tahun 1988 dari sebuah garasi rumah Ny. Swan Kumarga owner dari Dapur Solo, hingga sekarang memiliki 5 outlet yang berada di pusat kota. Berlebel kota Solo yang khas dengan batik, Dapur solo memiliki konsep restoran yang artistik berpadu modern. Pada bagian luar nampak logo Ny. Swan Dapur Solo dengan background batik, pada bagian dalam kursi dan meja yang tertata rapih dihias lampu lampion batik nan romantis dan furniture yang nampak mewah menambah keindahan Restoran Dapur Solo pada malam hari.

Dapur Solo, adalah restoran yang mengusung sajian makanan khas Solo. Di sini Anda bisa menemukan aneka masakan khas kota solo seperti Brambang Asem, Nasi Langgi Solo, Nasi Liwet Solo, Lontong Solo, Selat Solo, Es Dawet Daun Suji, Wedang Ronde, Wedang Uwuh, Pastel Mendut, Sosis Solo, Jadah Blondo, Nagasari, Semar Mendem, Bubur Jagung, Bubur Lemu, Cabuk Rambak dll. Dengan harga kisaran 15.000 – 50.000 rupiah.

Untuk Anda yang ingin mengunjungi restoran ini, Dapur Solo buka dari jam 9 pagi hingga jam 9 malam. Untuk anda yang ada di Jakarta, mulai sekarang anda bisa mengunjungi dan makan di Dapur Solo tanpa harus ke Solo, karena Dapur Solo berada di Jl. Panglima Polim I No.95 Jakarta Selatan.

Source http://www.makanmakan.com/ http://www.makanmakan.com/dapur-solo-kuliner-romantis-ala-solo/
Comments
Loading...