De Loving Hut, Tempat Makan vegetarian dan muslim di Batam

De Loving Hut

Owner De Loving Hut, Susyana
De Loving Hut hadir sebagai tempat makan yang peduli dengan konsep makanan sehat. Khusus di Batam, ini baru pertama kalinya.
“Kalau di negara-negara luar, dan di Jakarta, sudah banyak yang tahu dengan konsep vegan. Kalau di Batam ini baru pertama,” ucap Owner De Loving Hut, Susyana.
Berangkat dari gaya hidup Susy yang seorang vegan, diapun ingin berbagi dengan lainnya.

“Jadi makanan di sini lebih banyak untuk vegetarian dan muslim,” sambungnya.
Lewat De Loving Hut, Susy juga ingin mendorong anak-anak muda dan masyarakat Batam pada umumnya, untuk menerapkan gaya hidup sehat dengan makan-makanan yang sehat.

Setiap bulannya nanti, menu makanan di tempat ini akan diperbaharui. Dengan lebih banyak menu sayur-sayuran.
De Loving Hut buka setiap hari Mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam. Makanan di tempat ini ditawarkan mulai harga Rp 18.500, sedangkan untuk minuman mulai dari harga Rp 16 ribu.


Khusus bagi pengunjung yang menshare check in De Loving Hut di laman facebooknya, dan makan di tempat ini, berkesempatan mendapat potongan harga 20 persen.
“Tinggal tunjukkan check in di De Loving Hut dengan karyawan kami. Nanti dapat diskon 20 persen,” kata Susy.

Saya bukan seorang vegetarian ataupun vegan, tapi saya beberapa kali makan disini dan rasanya sangat enak. Staff disini juga memahami apa yg disajikan. Ini adalah salah satu tempat terbaik utk bukan pemakan daging, namun harganya sedikit lebih mahal dibandingkan restoran disekitarnya.

Pertama, kafe ini bernama “De Loving Heart”, bukan “Hut”. Semuanya vegan (tidak menggunakan daging, ayam, susu) dan masakan enak dan segar. Harganya sedikit mahal dibandingkan dengan tempat makan lain di BCS Mall tapi masih OK.

Pada akhir pekan lalu, saya dan pasangan saya mencoba restoran baru yang belum lama buka di dalam BCS Mall Batam. Makanan yang disediakan adalah semua makanan vegan. Banyak pilihan makanan yang ada disini dengan range harga Rp 15.000 – Rp 60.000. Makanannya enak, pelayanannya baik juga, sajian makanan paling lambat 10 menit. Kalau bicara suasananya sih menarik, pencahayaan dari lampu juga bagus. Oh ya, pas saya makan di sana dapat diskon 20% loh.

Source pegimakan.id www.tribunnews.com
Comments
Loading...