Del’imm, Kuliner Manis Tangerang

Pancake dan cake cocok juga untuk mengawali buka puasa. Di kafe ini, ada pancake cokelat unik dengan tekstur mirip souffle. Lembut enak! Masuk ke dalam, jejeran roti dan pastry di atas papan kayu cokelat serta cake di etalase kaca sudah menanti. Misalnya croissant, roti gaya adonan Danish, scone, dan bagel. Ada juga cake-cake cantik mengintip dari balik etalase kaca. Meski berasal dari Jepang, pengaruh Eropa dan Amerika tampak kuat.

Hasil gambar untuk Del'immo, Kuliner Manis Tangerang

Selain makanan gurih, dalam menu terdapat pula pancake. Patisserie Pancakes andalan kafe berbasis adonan souffle lembut. Varian favoritnya ada Black Dandy, Berry Berry, dan The Sucre.

Keunikan terlihat pada pancake. Biasanya adonan pancake tipis dan teksturnya empuk lembut. Di Del’immo, pancake bertekstur seperti souffle berongga dengan ukuran tebal. Tapi permukaannya mulus mirip pancake khas Jepang

Wah, ternyata tidak salah pancake ini begitu direkomendasikan. Teksturnya begitu ringan, lembut dan sedikit lembab. Cake terdiri dari lima lapisan. Paling atas dan bawah berupa krim berwarna putih gading. Kemudian lapisan kedua dan keempat ada sponge cake cokelat pekat yang mengapit krim karamel. Permukaan cake diberi lapisan karamel keemasan. Garnish dari bubuk cokelat dan cokelat putih jadi pemanisnya.

Hasil gambar untuk Del'immo, Kuliner Manis Tangerang

Del’immo Patisserie & Cafe 
AEON Mall Lt. Ground, Cafe Street
Jl. BSD Raya Utama
BSD City
Serpong
Tangerang
Telp: 021-29168175

Source https://food.detik.com https://food.detik.com/resto-dan-kafe/d-3235223/delimmo-nikmatnya-pancake-cokelat-selembut-souffle-jepang
Comments
Loading...