“DePe” Burger Cirebon

“DePe” Burger

“DePe” Burger adalah bisnis kuliner yang masih sangat baru di Cirebon. Sesuai namanya, kuliner yang disajikan adalah burger. Mungkin, di Cirebon sendiri tidak ada penggemar burger yang fanatik menggemari sekali kuliner yang satu ini.  “DePe” Burger menawarkan dua pilihan burger: burger original dengan harga Rp 6.000,- dan burger keju dengan harga Rp 10.000,-. Dan jika dipaketkan dengan satu botol Teh Botol, tinggal menambahkan Rp 2.000,- saja.
Walaupun resepnya sederhana dan tidak ada yang istimewa, rasa “DePe” Burger ini lumayan enak, dan cocok sekali jika kita sedang bosan dengan menu kuliner rumahan dan ingin memakan kuliner modern dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu, roti yang digunakan dalam “DePe” Burger adalah roti asli buatan kota Cirebon.
Dan soal tempat, walaupun “DePe” Burger ini membuka lapak dengan “menumpang” ke salah satu mini market di kawasan Kalijaga, tempatnya cukup untuk sekedar nongkrong sebentar untuk sedikit menghabiskan waktu sambil menunggu acara di tempat lain. Karena selain tentunya beratap, ada WiFi gratisnya juga lho..
 
Jadi, bagi anda yang ingin sekedar menghabiskan waktu sebentar sambil nongkrong ber-internet ria dan makan burger dengan harga terjangkau, silahkan coba “DePe” Burger di Indomaret Kalijaga.
Source http://cirebonkuliner.blogspot.com/ http://cirebonkuliner.blogspot.com/2012/10/depe-burger.html
Comments
Loading...