Menikmati SajianDi Depot Gai Sin Jombang Jawa Timur

Depot Gai Sin

Saya selalu tahu tempat ini seperti Tan Mei nama asli memasak, dan makan di sini lebih dari 30 tahun pertama lalu. Tempat ini telah berkembang sejak awal agak tapi Kwe tiau goreng masih tetap sangat baik (banyak mungkin ejaan untuk berbagai nasi mie yang mirip dengan Pad Thai). Mungkin bahwa versi saat ini telah kehilangan sedikit berasap terbakar hangus tepi tajam yang membuat asli luar biasa tapi tempat ini masih sangat bagus.Rumah makan dengan menu chinese food, berada di jalur propinsi arah kesurabaya. Rasa masakannya enak harga tergolong mahal Lokasi di pinggir jalan raya ke arah surabaya. Mudah dicari. Menyediakan macam-macam menu chinese food. Harganya terjangkau, pelayanannya cepat, rasa enak. Salah satu resto yang layak dikunjungi di jombang.salah satu kedai makanan ala chinese food yang cukup terkenal di kota jombang, parkir luas ada sarana gratis internet Strategis, porsi besar seperti chinese food yang lain. Enak dan mantab.

Tersedia daging babi dll. Harga seperti depot chinese food yang lain. Letak dipinggir jalan di dalam kota.Biasa nya saya mampir disini dalam perjalanan ke arah Surabaya, yang favorit adalah NASI GORENG AYAM nya, tidak perlu menunggu lama, hidangan akan segera siap di atas meja, jadi bila kita memerlukan waktu lama, walau pun kondisi ramai pelanggan, Restoran ini memang terkenal di Jombang, selalu ramai pengunjung. Buka hanya pada malam hari. Makanan yang disediakan adalah chinese food. Menurut saya yang paling enak dan wajib coba adalah nasi gorengnya. Rasanya enak, sedap, namun agak berminyak

.

Harganya wajar, tempatnya biasa dan agak panas karena ramai pengunjung dan dapur yang dekat area restoran Depot Gai Sin merupakan salah satu dari Chinese Restaurant di Kota Jombang yang saya rasa enak. Sayang buka nya hanya menjelang malam sampai tengah malah. Beberapa menu favorit saya: sate babi, nasi goreng dan mie goreng. Yang sering keluar kota dan kebetulan melewati kota Jombang, coba saja mampir di depot Gai Sin. Berada di jalan besar antar kota. Cukup mudah mencarinya karena ada papan merk yang bisa dilihat dari jalan, dan kalau malam papan merknya diberi lampu.Buka jam 4 sore sampai jam 12 malam.Makanan nya lumayan enak dan harganya pun bersahabat. Lapangan parkir cukup luas, hanya saja memang karena depot tempatnya sangat sederhana. Karena ramai, pelayanan nya agak lama. Tempat memasaknya jadi satu dengan tempat kita makan, sehingga bisa melihat juga. Sebenarnya di dalam ada ruangan lagi, tetapi mungkin dipakai untuk rombongan.Rata rata makanan nya enak, saya mencoba nasi goreng, bakmi goreng, cap cai kuah dan fu yung hai. Semuanya enak. Selain itu jual beberapa camilan (walaupun tidak banyak) seperti roti bluder (bluder madiun, enak), kripik dll.

 

Source pegimakan.id www.tripadvisor.co.id
Comments
Loading...