Depot Mie Gajah Mada, Tempat Kuliner Tempoe Dulu di Kota Malang

Saat anda berlibur di suatu tempat mungkin banyak sekali hal-hal yang ingin anda nikmati di tempat yang anda kunjungi, terlebih lagi jika anda berkunjung ke tempat tersebut untuk pertama kalinya.

Banyak sekali tempat wisata yang bisa kita nikmati, tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati wisata yang luar biasa, di Indonesia sudah banyak tempat wisata yang bisa kita nikmati. Dikesempatan Hari ini Kita akan Bahas salah satu kuliner Legendaris di kota malang.

Depot Mie Gajah Mada

Salah satu depot yang menghidangkan olahan mie yaitu Depot Mie Gajah Mada. Depot ini terletak di Jalan Pasar Besar 17A, Malang. Depot ini juga merupakan salah satu usaha yang berdiri sejak lama dengan menu hidangan yang “jadoel”. Apabila menikmati makan di tempat tersebut, akan terasa suasana Malang pada tempo dulu.

Menu yang paling diandalkan di sini adalah Pangsit Mie Ayam Jamur. Mie ini disajikan bersama suwiran ayam, siomay basah, jamur kancing, daun selada, daun bawang, bawang goreng, dan kuah pangsit yang disajikan di mangkuk terpisah dengan mienya.

Pangsit Mie Ayam Jamur ini berbeda dengan mie lainnya, karena mienya besar-besar dan terasa manis serta daging ayamnya tidak kecil-kecil. Harga untuk mie yang satu ini sangat terjangkau, hanya dibandrol dengan kisaran Rp 14.500.

Selain Pangsit Mie Ayam Jamur, di sini juga menyediakan berbagai menu makanan dan minuman seperti Mie Istimewa (14.500), Pangsit Mie Biasa (Rp 12.000), Pangsit Mie Bakso (Rp 18.000), Pangsit Kuah (Rp 14.000), Siomay, Bakso Ikan Kakap, Bakso Daging (Rp 20.000), Bakso Sapi, Tahu Ikan (Rp 13.500), Es Sari Kelapa (Rp 6.000), Fosco atau susu sapi asli yang dicampur coklat (Rp 8.000), Es Markisah (Rp 8.000).

Depot ini buka pada hari senin hingga sabtu mulai pukul 09.00 – 14.30 WIB. Kemudian buka lagi mulai pukul 17.00 – 21.00 WIB dan khusus hari minggu depot ini buka pukul 09.00 – 14.30 WIB.

Source Pegimakan.id http://www.seputarmalang.com
Comments
Loading...